Sukses

Fashion

Mulai Hidup Sehat di Masa Pandemi dengan Panduan Jam Tangan Olahraga

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi, menerapkan hidup sehat menjadi begitu penting untuk meningkatkan imunitas tubuh. Tidak cukup memiliki asupan yang tepat melainkan juga diperlukan olahraga yang tepat untuk melatih tubuh agar lebih bugar.

Bagi kamu yang bingung harus olahraga apa di masa pandemi ini, sebenarnya ada banyak panduan yang bisa kamu coba dan sontek di media sosial. Kamu hanya perlu mencari apa tujuan kamu berolahraga. Apakah mengurangi lemak, membentuk otot, atau sekadar mencari keringat.

Jika ingin panduan yang lebih praktis, kamu bisa menggunakan jam tangan. Ya! Jam tangan bisa menjadi panduan praktis yang fashionable untuk memadumu olahraga. Selain itu, jam tangan olahraga kini dilengkapi banyak fitur untuk menunjang aktivitas olahraga.

Fimela memiliki dua rekomendasi jam tangan olahraga yang bisa kamu coba. Apa saja?

 

1. Amazfit Neo

Dengan gaya desain retro digital, jam tangan olahraga ini memiliki fungsi olahraga dan kebugaran pokok serta kinerja baterai mengesankan. Dilengkapi dengan teknologi canggih, jam tangan olahraga ini dapat membantu melacak oksigen darah, kondisi jantung, hingga bantuan darurat.

Dinamakan Amazfit Neo, jam tangan olahraga ini dengan layar sisi empat dengan sudut tumpul dan empat tombol fungsi fisik. Hadir dalam tiga warna, yakni hitam, hijau, dan merah, Amazfit Neo dibalut dengan bodi plastik dan tali PUR.

Sembari olahraga, kamu dapat menerima notifikasi pesan singkat, email maupun notifikasi dari beberapa aplikasi yang ada di ponselmu. Selain itu ada fitur pencari ponsel yang membuat jam tangan ini kaya akan informasi bermanfaat dan berguna.

Dengan mengenakan Amazfit Neo ini memungkinkan kualitas tidurmu terpantau sehingga memudahkan pemahaman pola tidur dan meningkatkan mutu istirahat. Sensor optik PPG BioTracker akan melacak kebugaran pengguna, termasuk perhitungan langkah dan kalori. Tiga mode olahraga yang populer di Amazfit Neo, yakni berlari, berjalan kaki, dan bersepeda.

 

2. Garmin Forerunner​ 745

Bagi kamu para pelari dan atlet triathlon tidak ada salahnya jika melirik jam tangan olahraga yang satu ini. Garmin Forerunner 745 dilengkapi fitur untuk memantau data secara terperinci, memberikan latihan langsung dari perangkat, serta berbagai fitur smartwatch yang akan memandu seluruh aktivitas olahraga yang kamu lakukan.

Forerunner 745 memiliki desain minimalis dengan lebih banyak pilihan warna bagi atlet perempuan dan lingkar pergelangan tangan yang lebih kecil. Sehingga Forerunner 745 dirancang untuk memberikan pengalaman seolah pengguna tidak menggunakan jam tangan dan dapat fokus berolahraga.

Jam tangan ini melacak setiap langkah, bersepeda, dan jarak tempuh saat berenang. Fitur penganjuran waktu pemulihan pun diperbaharui dan fitur pemantauan kesehatan untuk membantu para pelari dan atlet triathlon pemula melampaui kemampuan terbaiknya.

Sebagai pengguna, kamu bisa memanfaatkan fitur course creator untuk menentukan rute olahraga. Mula dari jalan utama, jalan setapak, atau pegunungan. Bagi atlet perempuan, fitur pelacakan siklus menstruasi membantu kamu menyesuaikan jenis olahraga agar dapat memaksimalkan perencanaan latihan.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading