Sukses

Fashion

Melihat Keberagaman Motif Batik Modern dalam Baju Renang BHINNEKA

 

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi Corona melanda, supermodel Kelly Tandiono meluncurkan koleksi terbaru pakaian renang merek Cover Me Not, yang diberi nama BHINNEKA. Koleksi terbaru ini lebih berwarna yang melambangkan keberagaman.

Berbeda dengan koleksi sebelumnya yang menggunakan warna hitam dan putih, BHINNEKA kali ini menggunakan warna yang lebih terang. Merupakan bagian dari kelanjutan kolaborasinya dengan Populo Batik tahun lalu, BHINNEKA juga memiliki motif batik modern sehingga unsur Indonesia terasa lebih kental. 

BHINNEKAmerupakan koleksi keempat dari COVER ME NOT, setelah sebelumnya mengeluarkan tiga koleksi, yaitu RAVEN, DOVE, dan ECLIPSE.

Dalam menggarap koleksi ini, Kelly juga menggandeng Crisis Kitchen Bali, yang merupakan organisasi amal. Organisasi ini bekerja sama dengan komunitas-komunitas lokal dan mitra lainnya di Bali untuk membagikan makanan siap saji dan bahan makanana pokok untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Penggagas Crisis Kitchen Bali, Kylie Parmley, mengatakan kolaborasi ini merupakan kesempatannya untuk menyebarluaskan informasi tentang dampak pandemi di Bali

“Kolaborasi ini merupakan kesempatan untukdapat menyebarluaskan informasi tentang dampak pandemi yang benar-benar terjadi di Bali. Kami juga sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kelly, Cover Me Not, dan beberapa perusahaan lainnya. Bali benar-benar membutuhkan bantuan Anda semua," katanya. 

Belanja BHINNEKA sekalian Berdonasi

Bukan hanya saling mendukung, kolaborasi ini juga merupakan sebuah bentuk kepedulian mereka untuk membantu pihak yang terdampak pandemi di Bali. Setiap pembelian koleksi BHINNEKA, mereka akan mendonasikan uang Rp50.000 untuk mendukung kegiatan Crisis Kitchen Bali. 

Program donasi ini akan terus berlanjut hingga pandemi ini usai. Selain itu, AQUA dan PT Indo Bali turut menyumbangkan donasi dan memberikan produk mereka melalui COVER ME NOT X CRISIS KITCHEN BALI.

Koleksi BHINNEKA dapat dilihat dan dibeli di akun Instagram dan website COVER ME NOT atau toko online seperti Shopee, Tokopedia, Zalora, The Shonet, Bobobobo, dan Lazada. Kunjungi juga akun media sosial COVER ME NOT dan CRISIS KITCHENBALI untuk informasi lebih lanjut. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Nostalgia Asiknya Main Lego di Koleksi Sneakers Adidas Terbaru
Artikel Selanjutnya
Suku Dream Baby, Koleksi Fashion Terbatas yang Bisa Dipakai Bersama Pasangan