Sukses

Fashion

5 Tips Menggunakan Pakaian Serba Hitam agar Terlihat Lebih Elegan dan Menarik

Fimela.com, Jakarta Hitam adalah warna yang populer dan banyak diminati oleh orang-orang. Apalagi gaya fashion yang mengunakan warna hitam. Warna hitam dipercaya bisa membuat penampilan terlihat lebih elegan, keren dan membuat warna kulit cenderung lebih terang.

Warna hitam juga memiliki arti tersendiri yang sering dicocokkan dengan karakter seseorang. Penyuka warna hitam cenderung memiliki karakter yang misterius, percaya diri, anggun, kuat, orang yang tegas dan semacamnya.

Warna hitam juga selalu diidentikkan dengan warna kematian atau berduka. Agar pakaian warna hitammu terlihat lebih trendi, yuk intip tips menggunakan pakaian serba hitam berikut ini, dilansir dari Brilio.net:

Menggunakan Motif Senada

Tampil dengan pakaian serba hitam akan membuatmu lebih percaya diri. Untuk membuat tampilan warna hitammu terlihat lebih trendi, kamu bisa menggunakan tas, topi atau outer yang memiliki corak menonjol tapi senada.

Tampil trendi dengan warna hitam bisa dengan menggunakan tambahan corak leopard, garis, kotak-kotak, kulit ular dan corak lain yang masih senada dengan pakaian hitammu.

 

Menggunakan Tambahan Warna Berbeda

Warna hitam memang identik sebagai warna yang suram dan berduka. Namun menggunakan warna hitam sebagai pakaian sehari-hari, bisa membuatmu lebih trendi, keren, anggun dan percaya diri.

Walaupun semua pakaianmu dari atau sampai bawah menggunakan warna hitam, usahakan untuk menggunakan tas, topi, sepatu, syal, atau kaos lainnya, dengan warna lain yang cocok untuk warna hitam. Misalnya putih, abu-bau, pink atau warna lainnya.

 

Menggunakan Ikat Pinggang

Untuk membuat penampilanmu terkesan lebih trendi, anggun, keren dan seperti anak muda, gunakanlah ikat pinggang yang memiliki warna beda.

Ikat pinggang dengan warna putih, silver atau emas, bisa membuat pakaianmu yang berwarna hitam, menjadi lebih berwarna dan semakin enak untuk dipandang.

Menggunakan Sepatu yang Cocok

Agar pakaian serba hitammu terlihat lebih trendi, gunakan sepatu yang cocok dengan pakaian yang kamu gunakan. Kamu bisa menggunakan lace-up heels, strappy heels, sneakers, flatshoes atau model sepatu lainnya, dengan warna nude, putih atau hitam.

Gunakan Jeans

Warna hitam adalah warna netral yang sangat cocok dipadukan dengan warna apa saja. Tapi kalau kamu ingin berpenampilan yang lebih trendi, gunakanlah jaket jeans sebagai outer, yang menghiasi kaos atau dress warna hitammu. Jangan lupa untuk menggunakan aksesoris yang sesuai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading