Sukses

Fashion

3 Tren Loungewear yang Akan Booming di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Loungewear atau baju rumahan menjadi fashion item yang paling banyak dibicarakan di masa sekarang. Aktivitas yang terpusat di rumah saja membuat set baju santai menjadi pilihan banyak orang. 

Memasuki musim baru, tren loungewear juga memiliki sentuhan segar. Ada tiga tren yang diprediksi whowhatwear akan muncul di mana-mana d musim gugur ini.

Kalau di Indonesia, jelas memasuki musim hujan, selain ketiga tren loungewear terlihat chic, sekaligus berfungsi menghangatkan badan. Simpan dulu celana jogger klasik kamu, cobalah model celana yang sama nyamannya ini. 

 

Wide-Leg Sweatpants  

Jika celana jogger yang tampil dengan karet di bagian pergelangan kaki mencapai puncak popularitasnya musim semi lalu, musim gugur mengantarkan siluet kaki lebar yang nyaman. Bagian bawah yang longgar tentu sama nyamannya dengan jogger dan terasa lebih segar untuk OOTD di rumah saja.

 

 

Set Celana Pendek Rajut

Bersiaplah melihat tampilan loungewear yang akan mendominasi feed media sosial kita tak lama lagi. Material knit memiliki momen besar saat hadir dalam bentuk baju rumahan dengan set celana pendek rajut.

Baik itu trio kardigan, bra, dan celana pendek. Atau rajutan celana pendek dan vest yang hangat.

 

 

Lounge One-Pieces

Dari model bodysuit sampai rompers, akan terlihat banyak one-piece baru yang layak untuk dijadikan longwear. Material rajut pun masih digemari untuk lounge-one pieces yang mudah di mix and match ini. So, mana yang jadi incaramu untuk loungewear kece di musim hujan ini?

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Sophisticated dengan Koleksi Warna Earth Tone
Artikel Selanjutnya
Visualisasi Sabung Ayam untuk Keagamaan dalam Koleksi Saptodjojokartiko Spring/Summer 2021