Sukses

Fashion

Setahun Menghilang, Model Eloisa Fontes Ditemukan dalam Kondisi Hilang Akal

Fimela.com, Jakarta Model Eloisa Fontes yang dilaporkan menghilang setahun lalu akhirnya ditemukan pada 6 Oktober 2020. Model asal Brazil tersebut diketahui terakhir kali terlihat di New York dan saat ditemukan ia telah kembali ke kampung halamannya di Brazil.

Model berusia 26 tahun yang jadi langganan cover majalah fashion seperti Elle, Grazia, dan Glamour itu ditemukan dalam kondisi kebingungan dan hilang akal. Melansir dari time24.news, polisi merujuknya untuk menjalani evaluasi kejiwaan dan dirawat di rumah sakit untuk perawatan kesehetan mental.

 

Ini bukan pertama kalinya Eloisa Fontes menghilang, tapi jelas yang terlama. Ibu satu anak tersebut pernah menghilang di New York dan ditemukan lima hari kemudian sedang berjalan dan tampak linglung di kawasan White Plains, sebuah kota yang berjarak 30 menit ditempuh dengan kereta dari pusat kota Manhattan.

Model tersebut memang telah hijrah ke Amerika Serikat dan meninggalkan pedalaman Alagoas untuk berkarier sebagai model profesional. Ia meninggalkan delapan orangtua dan delapan saudaranya di Brazil sejak usia sangat muda.

 

Model yang Bertanggung Jawab

Model yang tampil untuk kampanye Dolce & Gabbana itu juga menikah dengan model Rusia dan produser eksekutif Andre Birleanu. Keduanya bertemu pada tahun 2012 di São Paulo, dan menikah pada 2014. 

"Eloisa adalah model yang bertanggung jawab, sayangnya mungkin ia sedang mengalami masalah pribadi. Saya berharap kami dapat segera menemukannya," ujar salah seorang booker sebelum ia ditemukan.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Aksesori Rambut Tren 90an dari Idol K-Pop
Artikel Selanjutnya
3 Tren Loungewear yang Akan Booming di Musim Hujan