Sukses

Fashion

Mix and Match Bratop yang Stylish dan Praktis dari Sheila Dara-Aurora Ribero

Fimela.com, Jakarta Bratop menjadi inovasi fashion yang menjadi solusi fashion praktis dan nyaman bagi para perempuan. Bratop merupakan atasan sekaligus bra tanpa kawat di dalamnya yang bisa langsung dipakai untuk beraktivitas. 

Sebab banyak di antara kita yang merasa lebih bebas saat braless dengan alasan kenyamanan saat di rumah aja. Selain dipakai di dalam rumah, bratop juga bisa diajak ke luar rumah karena bisa tetap men-support payudara seperti memakai bra.

Tak heran bratop menjadi essential item bagi para selebritas karena fungsionalnya. Yuk, lihat mix and match bratop dari Sheila Dara sampai Aurora Ribero saat beraktivitas dengan bratop di dalam dan luar rumah.

Pilihan praktis Sheila Dara saat bekerja di rumah

Belajar atau bekerja dari rumah akan memerlukan waktu yang cukup lama. Untuk menunjangnya, para perempuan memerlukan pakaian yang praktis, agar mereka dapat tetap nyaman berlama-lama di depan laptop atau buku pelajaran.

Seperti Sheila Dara yang harus bekerja dari rumah selama beberapa waktu lalu. “Sementara ini, aku harus melakukan kegiatan di rumah, karena itu aku merasa sangat perlu menggunakan pakaian yang praktis. BRATOP AIRism atasan tanpa lengan ini selalu jadi pilihanku karena super praktis dan nyaman. Aku bisa padu padankan dengan outer jika ada online meeting“ ujarnya.

Maria Selena tetap stylish saat Groceries shopping!

Untuk melengkapi kebutuhan di rumah, pastinya kamu harus berbelanja ke supermarket paling tidak sekali dalam seminggu. Ketika harus pergi keluar, kamu juga bisa mengenakan bratop karena bentuknya yang stylish.

Seperti Maria Selena yang terlihat sedang groceries shopping untuk membeli kebutuhan mingguannya. “Saat pergi ke luar rumah untuk groceries shopping, aku selalu memilih pakaian yang nyaman dan membuatku bebas bergerak. Tapi tentu saja harus tetap terlihat stylish. Pilihanku jatuh pada Uniqlo Bratop AIRism Bra Kamisol karena praktis sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk bersiap-siap. Selain itu potongannya yang clean juga betul-betul mengikuti siluet tubuhku secara sempurna,“

Dinda Kirana tetap fresh saat olahraga

Menjaga tubuh tetap fit, sebagian perempuan tetap berolahraga selama di rumah. Kita seringkali mengikuti gerakan yang ditemukan di internet ataupun mengikuti beberapa kelas olah raga online.

Dinda Kirana, selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga ringan selama di rumah agar tetap sehat dan berenergi. Dinda mengatakan “Aku biasa melakukan olahraga ringan di rumah beberapa kali dalam seminggu untuk menjaga tubuh agar tetap fit dan tidak gampang lelah. Biasanya aku menggunakan Bratop AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan. Selain nyaman, material AIRismnya memiliki fitur quick dry, cool touch, pengontrol bau, dan teknologi anti-bakteri yang menjaga tubuhku tetap kering dan fresh selama berolah raga.”

Aurora Ribero rileks dengan nyaman saat di rumah

Jangan lupa untuk beristirahat, karena meski berkegiatan di rumah saja, tubuhmu tetap butuh waktu untuk berhenti sejenak. Seperti Aurora Ribero yang selalu meluangkan waktu beberapa menit di tengah aktivitasnya untuk relaksasi.

Aurora Ribero menyukai Bratop AIRism Kamisol Seamless V Neck yang nyaman Ia gunakan seharian di rumah. “Walaupun di rumah, biasanya aku tetap meluangkan waktu beberapa menit untuk istirahat di tengah-tengah aktivitasku sepanjang hari. Menurutku momen me-time semakin terasa sangat lengkap jika didampingi dengan pakaian yang nyaman seperti Bratop ini. Sensasi seperti tidak menggunakan bra adalah hal yang paling aku suka, karena membuatku sangat nyaman dan relaks” ujarnya.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading