Sukses

Fashion

Selebrasi Ulang Tahun ke-6, IKEA Hadirkan Masker Edisi Spesial

Fimela.com, Jakarta 15 Oktober nanti, IKEA Indonesia genap berusia enam tahun. Selebrasi di masa pandemi tentu harus dilakukan dengan cermat. Dalam hal ini, perusahaan perabot asal Swedia ini berkolaborasi dengan Masker Untuk Indonesia dengan memproduksi sekaligus donasi masker kain non medis.

Dalam program Belanja Untuk Kebaikan, maka para pelanggan yang berbelanja minimal Rp600 ribu bisa memperoleh satu dari tiga desain masker yang tersedia. Setiap masker yang didapat berarti para pelanggan dapat mendonasikan tigaa masker ke masyarakat yang membutuhkan.

Program ini bisa diperoleh secara gratis oleh 600 pembelanja pertama yang berbelanja di website atau aplikasi IKEA Indonesia pada periode 10-15 Oktober 2020. 

Masker eksklusif

"IKEA berkolaborasi dengan Masker untuk Indonesia dalam memproduksi masker kain non-medis sebagai upaya untuk melawan penyebaran Covid-19. Sebanyak 10.800 masker kolaborasi ini nantinya akan didonasikan ke organisasi nirlaba, Indonesia kuat," ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally.

Masker ini terdiri dari 3 lapis di mana menggunakan material dari 100% kain katun yang mampu menyerap droplet saat membuang napas. Pada lapisan tengah, masker terbuat dari bahan spunbond yang bertindak sebagai filter. Sementara itu, lapisan luar masker terbuat dari bahan sintetis kombinasi poliester 95% dan spandex 5 persen untuk menahan paparan droplet luar.

"Kolaborasi ini merupakan salah satu cara kami dalam memaknai hari jadi kami yang keenam di Indonesia. Hal ini juga merupakan salah satu perwujudan komitmen kami dalam menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di Indonesia," lanjutnya.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Fashion saat Liburan Musim Panas di Rumah Aja Ala Seleb Indonesia
Artikel Selanjutnya
Set Perhiasan Mewah yang Berkelanjutan dari Marion Cotillard untuk Chopard