Sukses

Fashion

Gaya BFF Kendall Jenner dan Hailey Baldwin Pakai Tren Fashion Kontroversial

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner dan Hailey Baldwin menghabiskan waktu bersama untuk belanja ke supermarket dan hangout bareng belum lama ini. BFF tersebut pun tampil mengejutkan dengan outfit yang viral dibicarakan.

Seperti Kendall Jenner yang mengenakan tren fashion kontroversial capri legging atau pedal pusher. Tren celana kapri atau sebetis yang populer pada awal tahun 60-an itu memang tidak terlalu memiliki reputasi yang bagus.

 

Mungkin saat dipakai Kendall yang seorang supermodel, jatuhnya terlihat indah karena ukurannya. Namun bagi yang lain akan memikirkan ulang sebelum memakainya.

Namun legging kapri diprediksi akan menjadi tren fashion yang digemari setelah dipakai Kendall. Sementara Hailey Baldwin memakai outfit serba-merah dari sweater sampai bike-short-nya.

 

 

Hailey Baldwin Pakai Bra Nenek

Di kesempatan hangout lainnya, Kendall dan Hailey juga tak kalah menyita perhatian. Hailey memakai tren pakaian nenek dengan bra dan kardigan rajut yang mungkin sama sekali tidak seksi. 

Namun Hailey men-styling-nya dengan seksi, ia membuka semua kancing kardigan dan mengekspos bra sebagai atasan. Ia pun meningkatkan tampilannya dengan aksesori favorit musim panas 2020 yaitu sandal bertali dan kalung rantai emas yang bertumpuk. 

Sementara itu Kendall terlihat kasual dengan croped tank top putih tanpa bra yang memperlihatkan bagian dadanya. Outfit Kendall juga tak kalah menyita perhatian dan viral menjadi bahasan warganet.

Yang jelas keduanya tampil nyaman dengan tren fashion kontroversial, dari legging kapri sampai bra nenek. Bagaimana menurutmu?

 
 
 
View this post on Instagram

october 7; @kendalljenner and @haileybieber out and about in Los Angeles

A post shared by kendall jenner updates, closet (@k3ndallupdates) on

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Selebrasi Ulang Tahun ke-6, IKEA Hadirkan Masker Edisi Spesial
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Fashion saat Liburan Musim Panas di Rumah Aja Ala Seleb Indonesia