Sukses

Fashion

Koleksi Jam Tangan Sporty dan Anggun untuk Penggemar Manchester City

Fimela.com, Jakarta Menyukai jam tangan berdesain sporty atau bisa dipakai bareng pasangan? Terlebih si dia penggemar klub sepak bola Manchester City. Pas banget karena QNET, sponsor Klub Liga Premier kembali merilis koleksi ketiga dan arloji ke-10 dalam QNETCity Collection of Swiss Watches di bawah merek Cimier.

Berani dan modern menjadi pernyataan yang terlihat lewat rancangan dengan lambang biru obsidian yang identik dengan warna kebesaran Mancehster City. Pada pelat jamnya memiliki tulisan "Official Licensed Product Manchester City FC" yang terukir di belakang casing.

"Koleksi ini menampilkan perpaduan sporty dan keanggunan yang terinspirasi oleh permainan sepak bola dan geometri yang melekat. Bingkai cincin segi delapan berpadu sempurna dengan karakter dial yang kuat dan dinamis serta tambahan detail halus pada mahkota terintegrasi dan gesper yang dipersonalisasi dengan sistem penerapan yang mengamankan jam tangan," ujar Director of Sales and Marketing Cimier JR Mayer saat mengomentari aspek desain.

Ia juga menambahkan jika integrasi halus warna biru khas Manchester City pada pelat jam dan jahitan tali karet memberi desain yang berani dan unik. Sejalan dengan komitmen QNET terhadap keberlanjutan dan pengurangan emisi karbon, kemasan untuk koleksi ini dibuat dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

 

Fitur Jam Tangan

Koleksi jam tangan Automatic Swiss Movement ini juga dibatasi hingga 1894 buah sebagai penghormatan kepada tahun didirikannya Manchester City. Tersedia dalam Stainless Steel dan Gold.

CIMIER QNETCity Automatic Watch memiliki fitur bodi baja tahan karat berlapis PVD hitam 46 mm dengan bezel segi delapan dalam variasi. Dengarn warna Rose Gold atau Hitam dilengkapi kaca kristal safir anti gores dan ketakanan air 100 meter.

Sementara itu QNETQuartz Watch memiliki fitur bodi stainless steel 42 mm berlapis PVD warna emas 44 mm. Keduanya dirancang oleh pengrajin elit Eropa dan diproduksi oleh pengrajin ahli di Swiss di salah satu toko pembuatan jam tertua.

"Kegembiraan dan kebanggaan yang dirasakan oleh para penggemar City adalah kegembiraan dan semangat yang sama yang dimiliki pelanggan QNET untuk kami. Jam tangan ini adalah penghargaan untuk kecintaan pada game dan kemitraan antara QNET dan Manchester City," ujar CEO QNET Malou T Caluza.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Manisnya Tampilan Nikita Willy dengan Abaya Saat Pengajian Jelang Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Gaya BFF Kendall Jenner dan Hailey Baldwin Pakai Tren Fashion Kontroversial