Sukses

Fashion

Rekomendasi Kebaya yang Bisa Kamu Beli di Digital Trade Show ISEF 2020

Fimela.com, Jakarta Kebaya saat ini tak hanya sebagai outfit yang biasa dipakai pada acara formal. Saat santai pun, kebaya bisa digunakan. Nah, jika kamu berniat untuk membeli kebaya inilah waktu yang tepat. Dalam acara gelaran Indonesia Sharia Economic Festival 2020 (ISEF 2020), banyak brand yang memamerkan dan menjual produknya. Salah satunya adalah brand fashion yang menjual kebaya.

ISEF diinisiasi sejak tahun 2014 yang memiliki visi untuk mendorong ekonomi dan keuangan syariah sebagai arus utama kebijakan nasional dan internasional dan menjadikan Indonesia sebagai referensi dunia dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah. Pada ISEF 2020 ini terdapat banyak acara diantaranya exhibition, talkshow, workshop, cultural performance dan fashion show, tabligh akbar serta kompetisi.

Nah, daripada penasaran berikut ini adalah beberapa rekomendasi kebaya yang dijual di Digital Trade Show ISEF 2020.

Roemah Kebaya Vielga

menawarkan kebaya encim dengan kualitas premium. Kebaya yang ditawarkan pun terkesan eksklusif. Buat kamu yang menyukai kebaya encim, wajib memiliki salah satu koleksi dari Roemah Kebaya Vielga.

Rumah Kebaya Milla House

Rumah Kebaya Milla House menawarkan kebaya khas Betawi, mulai dari kebaya kranang betawi, kebaya encim, kebaya bordir dan pakaian khas Betawi lainnya. Tak hanya itu Rumah Kebaya Milla House juga menawarkan pakaian pegantin khas Betawi.

Dfitra Nats

Brand lokal memang banyak menawarkan fashion terbaiknya. Termasuk Dfitra Nats yang menampilkan koleksi kebaya terbaiknya. Tak hanya kebaya kerancang saja, Dfitra Nats pun menjual outer, mukena hingga atasan dengan bordir yang cantik.

Dian Darmadi

Dalam waktu akan menikah? Koleksi Dian Darmadi ini bisa kamu pilih. Berdiri sejak tahun 2008, Dian Darmadi menghasilkan kebaya eksklusif untuk pernikahan. Tak hanya itu sejak tahun 2019, Dian Darmadi menyasar segmen Baju Muslim premium.

Bagaimana? Tertarik membeli salah satu koleksi yang FIMELA rekomendasikan? Yuk, dukung Produk Dalam Negeri dengan belanja di Digital Trade Show ISEF 2020.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Menikah, 4 Pakaian Adat Minangkabau Nikita Willy Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
3 Cara Aman Menggunakan Ruang Ganti Saat Belanja Pakaian di Gerai Selama Pandemi