Sukses

Fashion

Dijual Terbatas Sepatu Ikonik dengan Gaya Ultra Feminine, Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Melissa, brand footwear, bekerja sama dengan avant-garde fashion brand, Viktor&Rolf, menghadirkan koleksi limited-edition Melissa/Viktor&Rolf. Koleksi kolaborasi ini diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang fashion show Viktor&Rolf Haute Couture SS20 awal tahun ini

Melalui koleksi kolaborasi ini, Viktor&Rolf mengonsep ulang siluet yang menjadi ciri khas Melissa dan menghidupkan kembali gaya ultra-feminine dengan tekstur bergelombang yang unik. Konsep dari Viktor&Rolf diimplementasikan dalam ‘Posession’, yaitu koleksi sepatu ikonik yang menjadi ciri khas Melissa dan ‘Lace Bag’ yang terinspirasi dari broderei anglaise.

Rangkaian warna dalam koleksi sepatu ini adalah soft blue, pink, gold, black and white, dan hadir dengan finishing glossy dan matte finishes.

Eltine, Brand Manager Melissa Indonesia mengatakan, kolaborasi dengan Viktor&Rolf merupakan yang paling menarik hingga saat ini. Kolaborasi ini berhasil mengangkat gaya klasik ke dalam koleksi Melissa yang dibuat dari bahan MELFEX, yaitu jenis bahan materi yang bebas dari produk hewani yang menjadi ciri khas Melissa.

"Kolaborasi ini memberikan sepatu dan aksesoris yang chic," ujar Eltine

 

Cocok dipadukan dengan gaya feminim

Eltine mengatakan koleksi Viktor&Rolf sangat pas dipadupadankan dengan pilihan fashion yang feminin. Terusan dengan warna pastel, atasan dan rok dengan motif renda akan semakin lengkap dengan Lace Bag dari Melissa/Viktor&Rolf. Untuk sepatu, padukan dengan motif bunga klasik yang saat ini sedang tren. F

"Fashion warna-warna cerah yang senada dengan Koleksi Melissa/Viktor&Rolf akan membuat tampilan feed media social Anda lebih eksklusif," paparnya.

Lebih lanjut, Eltine mengatakan, akan tersedia ukuran 35/36 – 40 dengan harga untuk Melissa Possession Lace + Viktor and Rolf Rp 1.359.900,- dan Lace Bag + Viktor and Rolf Rp 1.859.900,-. Koleksi Melissa/Viktor&Rolf tersedia secara eksklusif di store tertentu dan online melissa.co.id mulai tanggal 15 Oktober 2020.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading