Sukses

Fashion

Koleksi Gaun Bergaya Gothic Khas H&M x The Vampire's Wife pas untuk Halloween

Fimela.com, Jakarta H&M kembali merilis koleksi kolaborasi dengan brand cult fashion The Vampire's Wife rancangan Susie Cave. The Vampire's Wife dikenal dengan gaun romantis bernuansa gelap yang terinspirasi dari gaya klasik.

Meski koleksi H&M x The Vampire's Wife bernuansa gelap dan gothic, semua memiliki kesan mewah dengan detail glamor yang memikat. Permainan warna hitam yang mendominasi memberi kesan misterius namun menarik yang ideal untuk pesta Halloween.

Kolaborasi The Vampire's Wife dengan H&M juga terlihat sangat berani dan feminin. Seperti gaun mini renda mistik dengan bahu khas, gaun mini beludru dengan pussy-bow dan jubah renda perak romantis.  Semuanya terbuat dari nilon daur ulang dan poliester daur ulang.  

Fokus khas Vampire’s Wife juga terlihat pada gaun panjang renda dengan ujung ruffled retro. Selain itu, koleksi ini dilengkapi dengan aksesori yang membuat siapa saja berimajinasi.

Seperti charm necklace, gelang, dan ear cuff menampilkan mata, awan, dan tentu saja, ikonografi gigi vampir.  Atau sarung tangan renda tanpa jari dan kerah berkerut putih yang bisa dilepas.

 

Dibuat dari Bahan yang Berkelanjutan

“Suatu kehormatan diminta menjadi desainer dan direktur kreatif kolaborasi The Vampire’s Wife dengan H&M. H&M berusaha menghidupkan dunia gelap dan sensual Vampire’s Wife. Saya berharap koleksi ini memberikan kegembiraan bagi mereka yang memakainya, seperti saat saya membuatnya,” kata Susie Cave, Creative Director dan Designer.

Koleksinya juga mencerminkan progresif dalam sikap dan fabrikasi sebab pakaian dibuat dari bahan yang bersumber secara berkelanjutan. Susie Cave juga mengangkat tema kampanye utama tentang kekuatan, kerentanan, keintiman, ketidakpastian, dan kewanitaan.  

Koleksi ini tersedia di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Plaza Indonesia, Senayan City, & Tunjungan Plaza 6 Surabaya, juga online di ID.HM.COM sejak 22 Oktober 2020.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading