Sukses

Fashion

Keistimewaan Tas Tall Story Alexander McQueen Musim Baru

 

Fimela.com, Jakarta Tas The Tall Story dari Alexander McQueen hadir dalam iterasi musiman baru yang mengikuti kode dan warna yang terlihat dari koleksi Autumn/Winter 2020. Perkembangan tas pernyataan yang elegan ini hadir dengan keistimewaan baru juga dibanding model sebelumnya.

Dari press release yang diterima Fimela.com, The Tall Story hadir dalam ukuran lebih tinggi, garis pahatan yang ditingkatkan untuk memaksimalkan fungsi totebag, serta opsi lapisan warna yang lebih kontras. Segel Alexander McQueen juga terihat di label kulit.

Ukuran yang dibuat lebih tinggi bertujuan agar menampung semua kebutuhan para perempuan aktif. Termasuk menaruh laptop yang dilengkapi saku beristleting depan untuk memudahkan akses ponsel dan kartu kredit. 

Pegangan yang Semakin Nyaman

Selain pas untuk diajak ngantor atau beraktivitas seharian, tas ini tentu ideal untuk diajak traveling. Kompartemen besar tas bermaterial kulit lembu ini juga bisa dipakai sebagai tas selempang dengan tali kulit atau dijinjing. 

Pegangan metalik modern khas tas ini yang terinspirasi oleh jewellery memungkinkan tote untuk digenggam nyaman. Sebab pegangan didesain dengan lekuk alami yang pas dengan genggaman nyaman.

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Sporty Chic, Tema yang Mendominasi Celine Spring 2021 Ready To Wear Collection
Artikel Selanjutnya
Bikin Iri, Gigi Hadid Pamer Perut Ratanya Pasca Melahirkan