Sukses

Fashion

Surya Mudita Karya Terbaru Didiet Maulana Bermakna Kebahagiaan dalam Sebuah Tumbler hingga Masker

ringkasan

  • Didiet Maulana baru saja meluncurkan sebuah karya bertajuk Surya Mudita
  • Karya Surya Mudita Didiet Maulana tertuang dalam desain pada tumbler LocknLock, lunch bag, totebag dan masker kain.

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi yang tidak menentu saatnya mengambil kendali mulai dari diri sendiri untuk tidak menyerah kepada keadaan, harus bisa beradaptasi dengan era barudan tetap positif melihat berbagai kemungkinan ke depan.

Berlatar belakang hal tersebut, Desainer kebanggan Indonesia, Didiet Maulana baru saja meluncurkan sebuah karya bertajuk Surya Mudita, berkolaborasi dengan perlengkapan rumah tangga dan dapur, LocknLock Indonesia.

Didiet Mualana mengatakan Surya Mudita syarat akan makna inpirasipositif yang hadir bertujuan untuk menyebarkan semangat positif, meningkatkan optimisme, kebahagiaan dan kegembiraan. Surya sendiri berarti Mentari dan Mudita adalah Kebahagiaan.

"Jadi tak hanya bagus secara visual, namun memiliki makna di setiap karya yang dibuat. Seperti konsep kali ini bermakna kebahagian terpancar seperti matahari dan semangat di pagi hari," ujar Didier dalam virtual pers conference LocknLock.

Lebih detail Didiet Maulana menceritakan karyanya kali ini menggunakan warna-warna ceria seperti kuning, dan cokelat, yang melambangkan melambangkan optimisme, warna pagi, warna yang penuh kebahagiaan dan kedamaian.

Dipercantik dengan motif garis – garis yang menceritakan sebuah proses dan tingkatan bagaimana bisa melangkah untuk menyelami perasaan menuju kebahagiaan. Serta motif empat kelopak bunga dengan pusat di tengah, melambangkan keindahan yang memusat bahwa sumber kebahagiaan ada pada diri sendiri dan hati kita.

"Warna-warna ini kaya es krim dan lollipop yang penuh warna. Dan mengingatkan saya pada masa kecil yang sangat gembira," tambahnya.

Surya Mudita Dituangkan dalam perlengkapan sehari-hari

Karya Surya Mudita Didiet Maulana tertuang dalam desain pada tumbler LocknLock, lunch bag, totebag dan masker kain.

Artini Asputri Public Relations Manager LocknLock Indonesia mengatakan, karya Surya Mudita dari Didiet Maulana penuh dengan makna positif.

"Pada kolaborasi ini kami ingin memberikan inspirasi positif, rasa senang dan kebahagiaan kepada masyarakat saat menggunakan produk LocknLock Surya Mudita. Karena dengan optimis dan bahagia kita akan bisamenjadi lebih produktif berkarya dalam menjalankan kegiatan sehari-hari," paparnya.

Tidak hanya berfokus pada penjualan semata, pada kolaborasi kali ini mengajak para ibu – ibuperajin dibawah naungan Dekranasda Provinsi DKI Jakarta untuk menjahit masker kain Surya Mudita. Masker kain yang dijahit oleh ibu – ibu Perajin ini terdiri dari 3 lapis dan sudah memenuhi standard yang ditetapkan oleh WHO.

"Kami selaku pembina Perajin Jakarta optimis, kerjasamaini akan menjadi salah satu upaya dalam memajukan dan mempromosikan Perajin Jakarta agar dapat terus produktif di masa pandemi. Layaknya makna yang tertuang dalam karya ‘Surya Mudita’ yang dibuat oleh Mas Didiet," papar Fery Farhati Ketua Dekranasda Provinsi DKI Jakarta.

Surya Mudita secara secara eksklusif hadir hanya di Lazada dan akan dirilis pada LazMallSuperBrand Day LocknLock Selain koleksi eksklusif, Super Brand Day yang diadakan selama satuhari di 30 Oktober 2020 ini juga akan menghadirkan berbagai promo menarik bagi konsumen.

"Harganya mulao dari Rp 160ribu sampai Rp562 ribu, tapi ditanggal 30 Oktober nanti bisa dibeli dengan harga diskon mulai dari Rp80 ribuan," tutup Artini.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading