Sukses

Fashion

Jil Sander Fall Winter 2020, Koleksi Modern dengan Kenyamanan dan Kesederhanaan

Fimela.com, Jakarta 13 November 2020 Uniqlo akan uncurkan koleksi +J di Indonesia. Kolaborasi bersama Jil Sander ini akan memberikan gaya modern dengan ciri khas istimewa untuk perempuan dan laki-laki.

Tadashi Yanai, Chairman, Presiden dan CEO Fast Retailing mengungkapkan jika ini adalah hal yang menggembirakan. Kolaborasi bersama Jil Sander adalah sebah penghargaan bagi desain modern yang kekal, dan dikemas melalui item harian yang mamapou ciptakan kesan elegan bagi hidup masa kini.

“Saya memulainya lewat gagasan pendefinisian tampilan modern global: Pakaian harus memilikidaya tahan dan awet. Dirancang untuk mendukung sang pemakai dan memberikan energi dankepercayaan diri yang mana paling dibutuhkan oleh kita semua berdasarkan realita global,” jelas Jil Sander.

Koleksi +J Fall - Winter

Koleksi +J Fall Winter 2020 mengangkat potongan elegan yang utama bagi laki-laki dan perempuan. Mengangkat inspirasi pemahaman sederhana, maka koleksinya akan jadi item serbaguna dan ikonik, yang hadir dalam setiap potongan.

Jahitannya sangat presisi dengan liuk tegas dalam proporsi seimbang, ringan, dan nyaman. Garis desain memberi definisi pada gerak dan barisan panel dengan siluet arsitektur yang tegas. Siluet yang dihadirkan tidak kaku, dan saling membalut secara sempurna.

Bahan yang digunakan sangat beragam

Bahan yang dihadirkan sangat bergam, salah satnya herringbone tweed. Dengan rajutan dan permukaan kain yang dapat wujudkan impresi visual nyata dalam ragam potongan.

Koleksinya juga variatif mulai dari desain jaket bergaya hybrid down, utilitarian, luaran, blouse, dan mantel. Tak ketinggalam, material kasmir juga semakin menambah kesan mewah dalam koleksi yang dihadirkan.

Ilusi klasik dengan kemeja volume dengan palet klasik juga akan menjadi opsi pelengkap gaya harian yang nyaman digunakan. Koleksinya akan terdiri dari 32 produk perempuan, 25 produk laki-laki, dan 4 aksesori, dengan harga kisaran Rp299 ribu hingga Rp2,9 juta.

Koleksi lengkapnya akan tersedia di Uniqlo Pondok Indah Mall.

#ChangeMaker

;
Loading