Sukses

Fashion

Havaianas Kibarkan Semangat Sumpah Pemuda Bersama Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Merek sandal ikonik asal Brazil, Havaianas, turut kobarkan semangat hari Sumpah Pemuda yang diperingati pada tanggal 28 Oktober dengan memberikan pesan dan semangat positif untuk anak muda bersama salah satu Havaianas Squad, Verrell Bramasta. Havaianas dan Verrell mengajak pemuda masa kini untuk memiliki inisiatif yang mampu menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif dalam kehidupan. Selain itu pemuda masa kini harus bisa beradaptasi dengan lingkungan, hal ini bertujuan agar tumbuh sikap rasa peduli dan rasa kebersamaan di dalam diri.

Selaras dengan Havaianas, Verrell Bramasta juga turut menyampaikan bahwa sebagai pemuda Indonesia harus produktif dan berguna bagi nusa dan bangsa. “Dengan menjunjung tinggi semangat pemuda, tentunya pemuda masa kini harus tetap berkarya dan berprestasi dalam bidang apapun. Bisa berguna bagi lingkungan sekitar kita, dengan cara kita sendiri yang positif” ujar Verrell Bramasta dalam siaran live Instagram hari ini bersama Havaianas.

 

Kenyamanan bergaya menurut Verrell Bramasta

“Di era milenial saat ini, kita harus tetap berpikir dan berperilaku positif, harus menjaga tingkah laku dan tutur kata sebagai pemuda-pemudi Indonesia yang baik. Jangan saling menjatuhkan satu sama lain namun harus saling mendukung dan merangkul.” Tambah Verrell sebagai pesannya kepada seluruh pemuda Indonesia.

Ditengah aktivitasnya yang cukup padat setiap harinya, Verrell menyampaikan bahwa kenyamanan dalam berpakaian sangat penting. Ia membagikan cerita bagaimana Havaianas turut andil di masa mudanya yang produktif. Dalam percakapannya di Instagram Live, item Havaianas favorite yang selalu menunjang keseharian Verrell adalah Havaianas Slides Sandal. Havaianas Slides Brasil, model sandal slide yang menggunakan bahan premium dengan logo Brasil ikonik di atasnya, memiliki daya tahan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Seluruh koleksi Havaianas bisa didapatkan di seluruh gerai Havaianas Indonesia, yang saat ini sedang mengadakan Big Sale mulai dari Rp 99.000 selama persediaan stok masih ada. Pelanggan yang tidak bisa datang ke gerai Havaianas, bisa mendapatkan item favoritenya melalui layanan Shop from Home dengan menghubungi ‘shopping advisor’ Havaianas melalui Whatsapp

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading