Sukses

Fashion

Burberry Rayakan Scarf Kasmir Ikonis Lewat Produksi Berkelanjutan

Fimela.com, Jakarta Burberry merilis serangkaian gambar scarf dengan banyak motif dari kotak-kotak paling ikonis hingga permainan grafis. Fashion item yang menjadi bagian integral dari DNA fashion house itu seperti hubungan Burberry dengan pengrajin lokal Skotlandia yang membuatnya.

Bertepatan dengan musim dingin dan memasuki musim penghujan di Indonesia, Burberry merayakan syal ikonis mereka. Dalam rangkaian foto yang dikirim, brand yang identik dengan warna krem, hitam, dan merah ini juga menceritakan proses pengerjaan syal mewah dan berkualitas.

 

Rupanya untuk membuat satu syal kasmir dibutuhkan lebih dari 30 langkah berbeda. Mulai dari kasmir ditenun dengan alat tenun tradisional, dicuci dengan mata air setempat dan disikat dengan hati-hati dan teliti untuk hasil akhir yang sangat lembut.

Tentunya setiap proses membutuhkan sentuhan tangan manusia yang terampil. Untuk memastikan setiap syal Burberry mencapai kualitas terbaiknya.

Industri Kasmir yang Berkelanjutan

Selain itu, untuk menciptakan perubahan positif dalam industri kasmir, Burberry bermitra dengan organisasi termasuk Sustainable Fibre Alliance atau Aliansi Serat Berkelanjutan saat memproduksi kasmir. Hal tersebut untuk memastikan pemulihan padang rumput, mempromosikan kesejahteraan hewan, dan mendukung kehidupan yang layak bagi penggembala kambing kasmir. 

Burberry Foundation juga bekerja sama dengan mitra LSM untuk membangun rantai pasokan kasmir yang lebih berkelanjutan dan inklusif untuk masa depan.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading