Sukses

Fashion

Kostum Halloween Gigi Hadid dan Bayinya, Lebih Mengejutkan Siapa?

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid tak ingin melewatkan momen Halloween dengan memakai kostum. Jika tahun lalu ia memilih karakter dari film The Mask, tahun ini ia tampil dengan cosplay dari game Valorant.

Kostum dengan model bodysuit warna biru mengekspos lekuk tubuhnya. Dan ibu satu anak yang baru saja melahirkan itu memperlihatkan bagian perutnya yang sudah kembali rata dan kencang pasca-melahirkan.

Namun tentu saja sorotan utama menjadi milik putrinya yang juga ikut ambil bagian dari pesta kostum Halloween. Meski wajahnya ditutupi dengan gif Hulk dan tangannya diberi emoji tangan hijau kekar, namun topi rajutan warna hijaunya tetap menggemaskan.

Sambil digendong sang papa Zayn yang tampil dengan kemeja putih dan sweater hitam dan dasi hijau house of Slytherin dari kisah Harry Potter. Foto tersebut menjadi debut potret keluarga online Gigi Hadid-Zayn Malik dalam kostum Halloween.

 

 
 
 
View this post on Instagram

choose your player 🕹🎃

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Foto Keluarga Online

Sebelumnya Gigi sudah pernah memperlihatkan foto selfie-nya yang memperlihatkan tubuhnya yang sudah kembali ideal dengan perut ratanya. Ia mengambil foto selfie sambil duduk di depan kaca dengan kaus hitam dan legging warna mustrad.

Melansir dari pinkvilla.com, Gigi Hadid berkomitmen untuk mencurahkan waktunya untuk mengurus sang bayi selama satu tahun ke depan. Menurut sumber terdekat, ia menolak peluang bisnis demi tetap 24 jam bersama putrisnya.

Begitu juga Zayn yang tetap mendampingi dan membantu Gigi dalam merawat putri mereka. Kabarnya hubungan keduanya juga menjadi semakin baik sejak lahirnya Firdous Jameela Malik.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading