Sukses

Fashion

Body Tape Brand Lokal Pertama Beri Solusi Tampil Nyaman Tanpa Bra

Fimela.com, Jakarta Bra bisa jadi love-hate relationship bagi banyak perempuan. Bra dibutuhkan untuk menopang postur payudara maupun kesehatan, namun seringnya kita merasa terkekang saat memakainya.

Begitu juga dalam keadaan lain, seperti saat memakai busana berpotongan dada rendah atau model backless. Tentu memakai bra mengurangi keindahan gaun itu sendiri yang mengganggu penampilan.

Biasanya, para perempuan memilih memakai penutup puting atau body tape untuk mengakalinya. Body tape mungkin belum menjadi opsi populer, namun para seleb Hollywood mengaku menjadikan body tape sebagai penyelamat penampilan.

 

Hal itu juga dirasakan Founder Things Untouched Jessie yang mengandalkan body tape sebagai fashion hacks-nya. Hingga akhirnya ia menyadari belum ada brand lokal yang memproduksi body tape dan kini ia mengklaim sebagai yang pertama di Indonesia.

"Awalnya saya mencari body tape di internet tapi semua banyaknya dijual dari luar negeri. Jadi saya memutuskan untuk membuatnya sendiri lewat label Things Untouched (TU) yang pertama produksi body tape di Indonesia sekaligus jadi pioner tren fashion baru," ujar Jessie.

 

Bisa Dibentuk Sesuai Kebutuhan dan Keinginan

Jessie percaya banyak perempuan Indonesia yang membutuhkan body tape sama seperti dirinya. Maka produksi body tape pertama dibuat dalam gulungan lima meter yang dapat dipotong dan dibentuk dengan berbagai cara sesuai keinginan.

"Memang sempat ragu bikin body tape, tapi saya yakin para perempuan banyak yang membutuhkannya," tambah Jessie. 

Selain body tape, ia juga mendesain penutup putih atau cover-up yang terbuat dari bahan satin premium yang lembut. Fungsinya untuk melindungi area sensitif saat kita melepas bra selotip.

Body tape Things Untouched tersedia secara offline di Ruhee Eyelash Extension, Senayan City. Body tape dijual dengan harga Rp179 ribu sedangkan cover-up mulai dari Rp39 ribu.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Melania Trump Pakai Outfit Senilai Rp300 Juta di Pilpres AS 2020
Artikel Selanjutnya
Sherina Munaf dan 5 Seleb yang Pakai Celana untuk Gaun Pengantin