Sukses

Fashion

Melania Trump Pakai Outfit Senilai Rp300 Juta di Pilpres AS 2020

Fimela.com, Jakarta Melania Trump, istri calon Presiden Amerika Serikat Donald Trump hadir di Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya dalam memilih President Amerika Serikat yang baru. Melania datang ke TPS di Morton and Barbara Mandel Recreation center, Palm Beach, Florida, Selasa (3/11) waktu setempat. Ia datang mengenakan gaun midi tanpa lengan yang memiliki motif rantai emas dan tidak menggunakan masker wajah.

Melansir express.co.uk, ibu satu anak tersebut mengenakan dress dari brand fashion ternama , Gucci. Pakainnya memiliki korset pas yang dapat memaerkan pinggangnya yang ramping, dengan detail pleated skirt.

Harga pakaian tersebut berkisar 4.500 dolar atau sekitar Rp71 juta.

Aksesori

Tampilan semakin lengkap dengan handbag warna putih dengan detail cokelat dan buckle gold. Tas ini dari brand Hermes Kelly yang ditaksir seharga 13.000 Poundsterling atau sekitar Rp240 juta.

Serta mengenakan sepasang high heels warna nude dari brand Christian Louboutin seharga 495 Poundsterling atau sekitar Rp9 juta.

Rambut panjang blondenya ditata menjadi sanggul rendah. Dengan tampilan makeup menggunakan bronzer dan lipgloss nude. Penampilannya semakin lengkap dengan sungaless.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading