Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Esensial Kaum Urban Terbaru yang Tak Lekang Waktu

Fimela.com, Jakarta Memiliki busana yang tak lekang oleh waktu memudahkanmu untuk mengikuti perkembangan tren fashion. Dengan tema kontemporer, Mango meluncurkan pilihan koleksi busana yang timeless bertajuk "Urban Essentials".

Gaya yang tidak terlalu formal dan fleksibel membuat koleksi ini cocok digunakan dalam berbagai aktivitas. Berlatar jalanan kota, koleksi busana ini ditampilkan dengan gaya yang unik dan kontemporer berpadu dengan latar area urban.

Koleksi Urban Essentials ini terdiri dari pakaian bergaya urban dan streetwear atau busana kasual. Koleksi ini ditujukan bagi perempuan dengan karakter yang autentik, mandiri, aktif, dan feminin.

Gaya kontemporer yang tidak akan ketinggalan zaman diaplikasikan pada koleksi pakaian dengan sentuhan kasual. Memahami konsep feminitas masa kini, koleksi dipersembahkan bagi perempuan yang percaya diri dan ekspresif dalam mengeksplorasi gaya berpakaian.

Mudah dipadu padan

Jenis pakaian yang bervolume seperti rajut dan gaya berlapis memberikan kesan kekinian tanpa mengabaikan kenyamanan. Eksplorasi gaya menjadi kunci dengan mengombinasikan jeans ketat dengan blazer atau celana lebar dengan jas oversized.

Untuk memberi tekstur, koleksi ini hadir dengan baju poplin, rajut, dan jas panjang atau structured coat. Kain-kain wol klasik menjadi bahan utama jaket pendek tanpa kerah serta tas panjang dan lebar.

Pilihan warnanya pun hadir dengan warna netral yang mudah dipadukan. Seperti abu-abu dan putih. Tanpa corak memberikan nuansa minimali pada koleksi ini.

Koleksi ini dilengkapi dengan sneakers dan sepatu hak pendek sebagai aksesori utama. Serta aksesori lainnya, seperti sabuk, sepatu boots, yang menjadi sentuhan unik dan menonjol serta mengesankan.

 

Hadir untuk koleksi pria

Hadir juga pilihan pakaian untuk laki-laki yang tidak hanya profesional, terbuka, kontemporer, kosmopolit, dan sadar lingkungan, tapi juga dapat mengapresiasi kain dan pakaian berkualitas. Gaya modern dengan desain fit serta jas panajng dengan jaket corduroy trucker serta baju berbahan kulit menjadi pilihan utama.

Koleksi lain meliputi kaus kasual dengan jas slim suit serta kaus poplin dan satin. Sweater kerah gulung dengan warna hitam dan putih menjadi pilihan esensial di musim ini. Hitam, abu-abu tua, camel dan ecru menjadi skema warna dari koleksi ini. Sementara corak diwakili oleh aksen English Check dan tekstur dengan motif houndstooth.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Ragam Outfit Istri Joe Biden dan Kamala Harris di Kemenangan Pilpres AS Buka Jalan Bagi Desainer Kulit Berwarna
Artikel Selanjutnya
Berani Berubah: Menghidupkan Kembali Desa Penjahit Berkat Tangan Dingin Pahlawan Ekonomi Modern