Sukses

Fashion

3 Perbedaan Gaya Liburan Nikita Willy Sebelum dan Sesudah jadi Istri

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy membagikan serangkaian foto-foto liburan yang disebutnya mini honeymoon di Bali. Tentunya istri Indra Priawan ini sudah menyiapkan outfit liburan pertamanya dalam status baru sebagai istri. 

Meski Nikita Willy dan suami sering berpelesiran bareng keliling dunia sebelumnya, pasti rasanya berbeda saat traveling pertama kali sebagai pasangan suami istri. Bisa jadi, Niki juga ingin tampil beda dalam gaya vakansinya.

Kami coba mencari perbedaan gaya liburan bergaya musim panas di Bali dengan styling traveling di destinasi pantai dan pulau lainnya. Yang pasti kesamaannya, Nikita Willy punya koleksi pakaian resor yang proper dan bisa menginspirasi gaya liburan kita.

Ya, meski di rumah aja, kita bisa menciptakan vibe liburan dengan pemilihan outfit khas musim panas yang segar. Nah, berikut beberapa inspirasnya;

Dress

Tiered maxi dress motif floral menjadi pilihan Nikita saat honeymoon. Dalam unggahan liburan di pantai, Niki terlihat jarang memakai dress model ini.

 
 
 
View this post on Instagram

coffee + sunset are a perfect combination! @elitehavens @nokubeachhouse @dusit_hotels #elitehavens #NokuBeachHouse #dusit . . . 📷 @claus_schmidtt

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Biasanya ia memilih maxi dress berpotongan halter, tank top, atau off-the-shoulder. Tetap saja apa pun pilihannya Nikita mampu tampil memikat, namun dengan opsi dress terbaru, ia terlihat semakin elegan dan menawan.

 
 
 
View this post on Instagram

i’m always on the hunt for a cute corner and i found one in @villanalina

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Mini Dress

Gaya berbeda lainnya juga ditunjukkan Niki saat memilih mini dress model tunik warna pastel yang chic. Dengan detail tasel menambah dan pita pada pinggang membuat tampilannya semakin cute.

 

Biasanya Niki memilih model mini dress yang pas di tubuh petite-nya, atau ia memilih outfit dengan dua potong, seperti blouse dan mini skirt atau dipadukan dengan short.

 
 
 
View this post on Instagram

we love golden hours

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Celana Panjang

Celana panjang warna putih berpotongan lebar membut tampilan kita stylish seketika tanpa banyak usaha. Begitu juga Niki yang tampil modis dengan paduan blouse hitam dan celana putih yang tetap kasual namun memberi sisi sophisticated dengan paduan warna monokrom.

 

Biasanya Niki lebih sering terlihat dengan legging sembari berolahraga atau short yang menjadi favoritnya. Kami, sih tetap menyukai semua gayanya, mau yang membuatnya makin dewasa atau tetap terlihat muda.

 
 
 
View this post on Instagram

That feeling after work out 💪🏼

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading