Sukses

Fashion

Mutiara, Aksesori Fashion Pamungkas Kamala Harris dari Masa ke Masa

Fimela.com, Jakarta Kamala Harris adalah perempuan pertama yang terpilih sebaga wakil presiden Amerika. Sosoknya membuat sejarah di tengah isu rasisme yang masih bergejolak hingga saat ini. Menjadi perempuan kulit hitam keturunan Asia Selatan, Kamala Harris memliki segudang prestasi dan perjalanan karier yang panjang hingga berhasil membawa kemenangan bersama Joe Biden untuk memimpin Amerika setelah unggul pada pilpres AS melawan Donald Trump.

Dalam hal berpenampilan, Kamala Harris memiliki gaya fashion yang penuh energi dan kharisma. Ia selalu enerjik dengan gaya busana modern dan kuat. Bahkan, aksesori mutiara terlihat tak pernah lepas dipakai sebagai aksesori pendukung di segala kesempatan.

Seperti yang dilansir dari Vogue.com, Kamala Harris pernah memadukan kalung mutiara hitam dengan blazer bernuansa navy dan T-shirt hitam yang ia kenakan. Gayanya terlihat sangat inspiratif dan tentunya bisa diadaptasi di segala kesempatan.

Mengenakan kalung dan anting mutiara sejak tahun 1986

Tak hanya itu saja, saat kelulusannya dari Howard Universty di tahun 1986, Kamala Harris juga tampak cantik dengan anting serta kalung mutiara sederhana sebagai akeseori pemanis tampilannya.

Memiliki ragam variasi kalung

Dan lagi-lagi kalung mutiara berlilit dua, menjadi aksesori pemanis dalam sebuah potret dirinya yang dipadukan dengan blazer bernuansa cokelat. Menurut Woolton sang praktisi perhiasan, menyatakan jika mutiara adalah pilhan aman bagi para politkus karena mampu menggambarkan sosok sukses, beriwibawa, yang sesungguhnya.

 

Ia juga kerap mengenakan kalung mutara bergaya modern

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kamala Harris (@kamalaharris) on

Pada tahun 2020 saat tampil di sebuah stasiun TV memberi sebuah pernyataan, Kamala Harris tampil dengan Blazer bernuansa biru, disertai kalung mutiara dan anting. Walau kalungnya terlihat modern minimalis, namun sukses memberikan tampilan yang sempurna.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Coach dengan Seniman Lokal Indonesia Rilis Koleksi Ikonis yang Ceria dan Optimis
Artikel Selanjutnya
Biden-Harris Menang, Pesan Politis di Balik Kalung Mutiara di Pilpres AS