Sukses

Fashion

Dylan Sada, Model dan Fotografer Nyentrik Asal Indonesia Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Nama Dylan Sada di industri fashion memang sudah tak asing lagi. Namun kali ini berita duka kembali merundung dengan kepergian sosok Dylan Sada. Diberitakan melalui akun instagram pribadinya, ia mengembuskan napas terakhrnya pada Senin (9/11) di Ne York, Amerika Serikat.

Kabar ini juga disampaikan oleh sang adik, Dimas Radityo melalui akun instagram probadinya @dimasrads. "Innalilahi wa innalilahi rojiun, telah meninggal dengan tenang, Aldila Wulandari @dylan_sada. Senin 9 November 2020 jam 7 waktu setempat," tulis Dimas.

Dylan Sada meninggal dunia

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam kondisi husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Amin YRA. Yang berduka, keluarga Pranadjaja," tutup Dimas.

Hingga kini, belum ada kepastian apa penyebab meninggalnya Dylan Sada. Namun sosoknya sempat menarik perhatian akibat mencuatnya kabar jika dirinya mendapat perilaku penganiayaan dari pasangannya di tahun 2018 lalu.

 

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Mutiara, Aksesori Fashion Pamungkas Kamala Harris dari Masa ke Masa
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Coach dengan Seniman Lokal Indonesia Rilis Koleksi Ikonis yang Ceria dan Optimis