Sukses

Fashion

Melihat Keseruan Gaya Rossa, Mulai dari Ala Girl Band Korea, hingga Glamor

Fimela.com, Jakarta Rossa dikenal dengan penampilannya yang selalu stylist. Sebagai diva tanah air, Rosa selalu memiliki gaya yang selalu menginspirasi. Jika diperhatikan, Rossa kerap mengunggah gaya busananya pada akun meda sosial miliknya.

Bahkan ternyata, gayanya sangat beragam mulai dari adaptasi tampilan para girl band Korea, hingga padu-padan glamor seorang diva. Penampilannya selalu seru dan bisa diandalkan untuk gaya setiap hari. Penasaran seperti apa?

Gaya feminin

Rossa memang identik dengan gayanya yang girly dan cute. Kali ini, Rossa mengenakan midi dress berwarna merah muda dengan aksen ruffle di bagian lengan. Untuk memberikan tampilan berbeda, Rossa memadukan dress dengan potongan feminin dengan mesh top berwarna putih untuk menambah kesan edgy. Trik ini bisa digunakan juga lho ketika mengenakan dress dengan potongan kerah rendah.

Dress tersebt adalah koleks Kate Spade Ne York Poppy Field Devore Dress in Fresh Water dengan harga kisaran Rp 9.590.000;

Ala girl band Korea

Rossa memadukan summer dress dengan dalaman atasan berlengan panjang. Di sini, Rossa menggunakan atasan turtle neck berwarna putih dan midi dress berpotongan A-line yang memberikan efek school girl style. Gaya ini sangat cocok untuk digunakan di masa-masa transisi perpindahan musim panas ke musim gugur.

Kali ini, Ross mengenakan Kate Spade New York Gigham Te Front Dress seharga Rp8.990.000;

Kasual dengan sweater

 
 
 
View this post on Instagram

Where are you?? @katespadeny #loveinspades @kanmogroup.fashion

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Kalau untuk gaya sehari-hari, Rossa lebih sering terlihat dengan gaya yang kasual. Seperti di foto ini, Rossa mengenakan busana serba hitam yang terdiri dari sweater, rok berbahan kulit dan sneakers. Walaupun terlihat simpel, Rossa tetap terlihat standout dengan pilihan oversized sweater dengan gambar kucing yang otomatis akan menjadi conversation starter!

Sweater menggemaskannya dari Kate Spade New York Femme Feline Seter Rp 5.990.000

Elegan dengan maxi dress

 
 
 
View this post on Instagram

Monday in @katespadeny #loveinspades @kanmogroup.fashion Shoes by @langkahbylinalee 📸 @agrasuseno

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

 

Rossa terlihat sangat anggun dengan maxi shirtdress warna putih berbahan lace yang dipadukan dengan platform heels transparan yang menambah kesan ethereal dan glamor. Gaya rambut sleek dan aksesoris minimalis juga sangat cocok dipadukan untuk tampilan anggun tanpa terkesan berlebihan. Love that! Gun tersebut koleksi dari Kate Spade New York Leaf Lace Shirtdress Rp. 9.190.000;

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading