Sukses

Fashion

5 Tren Fashion Kontroversial yang Tetap Wow Saat Dipakai Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo memang tak pernah membatasi gayanya meski mantap mematenkan kiblat lewat infusi dari musisi hip hop Amerika. Ya, tak heran perubahan gaya tersebut tentu sejalan dengan genre musiknya. 

Penyanyi 'Diamonds' tersebut juga tak skeptis dengan tren fashion dunia dalam mengekspresikan gayanya. Termasuk tren yang disepakati secara global menjadi kontroversial.

 

Berikut beberapa tren fashion kontroversial yang kembali digemari dalam kancah fashion dunia. Dan tak lepas dari pantauan gaya Agnez Mo, apa saja? 

1. Bike shorts

Awalnya tren celana sepeda ini kembali dipopulerkan lagi oleh Kim Kardashian. Lalu Bella Hadid juga menambah hype dengan memakainya di Festival Film Cannes. 

Tren celana pendek sepeda ini dianggap kontroversial karena awalnya dipakai untuk olahraga. Jadi banyak orang skeptis mengapa memakainya sebaga outfit harian, seperti Agnez yang memadukan tampilan athlesisure bike pants dengan maxi blazer berpotongan tailored dan sneakers.

 

 
 
 
View this post on Instagram

😎 . . #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

2. Ugly sneakers

Bertentangan dengan standar "good taste" yang berlaku, ugly sneakers pertama kali muncul di kancah mode pada tahun 2017 hingga sekarang. Ya, tren kontroversial tersebut bertahan lama dan tidak ke mana-mana.

Meski disebut merusak lanskap alas kaki, tapi kenyamanan sepatu ini tiada tertandingi. Begitu juga dengan Agnez Mo yang sering memilih ugly sneakers untuk melengkapi gaya streetwear dengan infusi musisi hip-hop dan R&B.

 
 
 
View this post on Instagram

❤️ #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

3. Skinny Sunnies

Aksesori sunglasses oversized dengan model edgy memang menjadi andalan Agnez Mo. Namun ia juga tidak melewatkan tren sunglasses 90-an lewat skinny sunnies. 

Mengapa kacamata berbentuk oval kecil tersebut dibenci? Sebab ukuran kecilnya tidak sepenuhnya menutupi mata dan tidak berfungsi memberi perlindungan UV seperti yang seharusnya.

Tak masalah selama memberi pernyataan fashion daripada aksesori praktis. Siapa yang ikutan tren fashion sunglasses tipis?

 

 
 
 
View this post on Instagram

🤍 . . #AGNEZMO @fendi

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

4. Belt Bags

Belt bag adalah rebranding yang lebih elegan dari fanny pack. Tentunya fashion item ini sangat praktis dan berguna yang kini hadir dalam jutaan gaya berbeda. 

Awalnya belt bag mulai bermunculan di festival namun kini mereka telah menginvasi street style dan influencer high fashion. Lantas mengapa mereka juga dibenci? Sebab ada batas tipis antara trendi dan turis, bagaimana menurutmu?

 
 
 
View this post on Instagram

Walk in there like your Daddy owns the place... 👸🏻👸🏽👸👸🏿👸🏾🤍 . . #AGNEZMO #LOVE

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

5. Scrunchies

Dari semua tren kontroversial yang disuka-dibenci, srunchie adalah item paling aman. Namun menurut Carrie Bradshaw, perempuan modern tidak akan pernah terlihat dengan scrunchie kecuali saat bersantai di rumah. 

Namun para influencer membuat scrunchies comeback di tahun 2018. Saat dipasangkan dengan outfit sesuai, menciptakan tampilan yang cute.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Missing Bali ❤️❤️❤️ will be back soon. . . #AGNEZMO btw, whos coming to see me and my girl Dinah on this tour??? 😎😎

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Melihat Keseruan Gaya Rossa, Mulai dari Ala Girl Band Korea, hingga Glamor
Artikel Selanjutnya
Bergaya Retro di Preview DVD Season's Greetings 2021, JHope BTS Kenakan Kaos Bantu Anak Kurang Mampu dan penyadang disabilitas