Sukses

Fashion

Menemukan Keseimbangan dan Kenyamanan dalam House of GVFI & Karibatur

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan, keseimbangan dan kenyamanan merupakan sebuah kebutuhan. Keseimbangan dan kenyamanan juga bisa kita dapatkan dari pakaian.

Seperti yang ditawarkan dua jenama lokal asal Bandung GVFI & Karibatur. Berada dalam naungan perusahaan Didi Fashion, kedunya memiliki konsep dua sisi yang berbeda dengan latar belakangnya masing-masing.

Seperti kehidupan, merek GVFI berkonsep beachwear yang menghadirkan outfit untuk traveling dan pakaian harian yang nyaman. Sementara Karibatur menyeimbangkan dengan konsep daily muslim wear ber-tagline "Pray, work, play". 

Kini kedua brand lokal tersebut hadir dalam satu gerai bernama House of GVFI & Karibatur yang berlokasi di Magna Commercial, Summarecon Bandung. Konsep dua sisi pun dipilih menjadi interior gerai sesuai dengan latar belakang yang berbeda antara GVFI & Karibatur.

"Toko kami mengusung konsep dua sisi berbeda pada interiornya yang memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri untuk pengunjung," ujar Founder GVFI & Karibatur Bisma Aria Nugraha.

 

Di balik Kesuksesan Bangun 2 Brand Fashion

Di balik kesuksesan membangun dua brand, personel dari band Rocket Rockers ini selalu membangun sudut pandang baru untuk membuat koleksinya lebih seru dan tidak termakan oleh waktu. Sementara soal kualitas menjadi hal yang tidak perlu diperdebatkan lagi. 

Seperti Karibatur yang diciptakan dengan latar muslim modern selalu update dengan isu-isu yang terjadi di Indonesia yang menjadi ide-ide koleksi busananya. Sementara itu GVFI menjadi fashion kegemaran banyak surfer lokal dan mancanegara, pegiat olahraga ekstrem, sampai seleb dan influencer yang mengaku nyaman dengan produk yang didesain dengan teknologi tinggi dari material bahan sampai teknik jahitnya.

"Jadi para pelanggan bisa berbelanja kebutuhan fashion lengkap dalam satu atap. Dari penutup kepala, atasan, bawahan, alas kaki, dan aksesori lainnya," tutup Chief Production Didi Fashion Angga Ewo.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Nike Blazer, Koleksi Serbaguna untuk Segala Kesempatan
Artikel Selanjutnya
PakaianKoe, Koleksi Fashion dengan Semarak Tekstil Tradisional dari Lakon