Sukses

Fashion

Sepatu Boots Paling Nyaman dan Stylish Dipakai Seharian Versi Serena Williams

Fimela.com, Jakarta Serena Williams tentu mendambakan kenyamanan saat memilih sepatu termasuk model boots. Seperti boots ikonis terbaru 'Patron' rilisan Stuart Weitzman yang didiesain sebagai sepatu fashionable dan fungsional.

Dirancang khusus untuk menjadi sepatu boots staple koleksi Fall 2020, Patron memberikan kenyamanan dengan desain stylish yang pas dipakai semua perempuan. Bahkan cocok dipakai dalam durasi panjang untuk seharian.

"Sangat nyaman ditambah desainnya stylish dan versatile. Saya bisa memadukannya dengan busana apapun untuk menemani kesibukan seharian untuk acara dari siang sampai malam termasuk mengurus putri saya," ujar Serena Williams.

Selain itu, Parton knee-high boots yang dirancang oleh artisan di Spanyol ini juga menghasilkan sepatu modern dengan siluet bertekstur yang membuat tampilan kaki menjadi lebih ramping dan jenjang. Penggunaan sculptural mid heel dengan dengan sleek yang tren saat ini dapat dengan mudah menjadikan kita sebagai pusat perhatian.

"Saya mendapat inspirasi saat melihat para perempuan yang berjalan di sekitar New York dengan penuh percaya diri termasuk di masa yang penuh ketidakpastian ini. Saya ingin membuat koleksi yang dapat menginspirasi perempuan serta memprioritaskan kenyamanan untuk menunjang gaya fashionable mereka," ujar Head of Design Stuart Weitzman Edmund Castillo.

 

 

Kampanye Memorable Sepatu Boots Patron

Selain peluncuran Patron itu sendiri, proses pembuatan kampanye koleksi kali ini pun menjadi salah satu hal memorable dalam perjalanan rumah mode Stuart Weitzman. Di tengah masa pandemi COVID-19, proses kampanye koleksi Fall 2020 dijalani mengikuti protokol kesehatan dengan baik di segala aspek dalam pendekatan-pendekatan baru. 

Salah satunya adalah pengambilan foto kampanye Serena Williams yang dieksekusi beberapa minggu sebelum penampilannya di U.S. Open. Seluruh tim menyesuaikan jadwal pemotretan di tengah jadwal latihan Serena yang sangat padat. 

Pengambilan foto dilakukan dengan membuat ‘studio foto’ di area outdoor lapangan tenis, dengan hanya melibatkan 10% anggota kru sambil mempraktikkan social distancing di set dan dibantu koordinasi via Zoom. Tim kreatif dalam kampanye kali ini merupakan wajah-wajah lama yang turut andil dalam kampanye debut 2020, yaitu fotografer Ethan James Green, pengarah gaya Gabriella Karefa-Johnson, makeup artist Natasha Gross, dan hairstylist Angela Meadows.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Gaun Renda Modern Pas untuk Bridesmaid dari Love, Bonito
Artikel Selanjutnya
Face Shield Lady Gaga Rancangan Rinaldy Yunardi Dijual untuk Publik, Siapa Tertarik?