Sukses

Fashion

Selebrasi Gaya Tailoring dan Minimalis untuk Akhir Tahun di Koleksi +J Uniqlo x Jil Sander

Fimela.com, Jakarta Semenjak kolaborasi Uniqlo dan Jil Sander yang menghadirkan koleksi +J 11 tahun lalu, menjadi sebuah tolak ukur baru pada koleksi essentials item sebuah pakaian. Dengan hadirnya koleksi +J membuat essential items menjadi lebih universal.

Koleksi +J sendiri memiliki kekuatan pada desain yang minimalis. Desain ini merupakan representasi dari gaya dan keahlian Jil Sander di industri fashion. Jelang akhir tahun 2020, Uniqlo kembali berkolaborasi dengan Jil Sander sebagai bentuk selebrasi desain yang modern dan abadi.

Dengan desain yang modern, Jil Sander memperkuat koleksi +J sebagaai global uniform yang dirancang dengan refined agar relevan dengan masa kini. Pakaian yang mendukung sang pemakai lewat energi dan kepercaaan diri, dianggap sebagai hal yang krusial dan dibutuhkan saat bersikap adaptif dengan realita global saat ini.

Teranyar, +J menawarkan pesona sophisticated pada seluruh item laki-laki dan perempuan. Inspirasinya datang dari rasa terpacu akan hal yang biasanya diremehkan, potongan serbaguna, dan item ikonik.

 

Digunakan beberapa figur publik

Jil Sander merancang berbagai pilihan essential item dengan potonga tailoring yang solid. Bertemu dengan bentuk sculptural sehingga membuat setiap item terlihat dinamis. Seperti pada koleksi jaket yang terlihat dinamis namun tetap menambahkan infusi proporsi yang seimbang, rileks, dan nyaman.

Penasaran seperti gaya tailoring dan minimalis ini diaplikasikan pada koleksi Uniqlo terbaru bersama Jil Sander? Beberapa figur publik menggunakan koleksi +J terbaru yang minimalis namun tetap modern.

1. Aqsa Aswar

Atlet jetski ini memadukan M’s + Supima Cotton Stand Collar Oversized Shirt dengan M’s Merino Blend Turtleneck Sweater. Memberikan tampilan yang sederhana melalui tailoring tanpa embel-embel pada kemeja lengan panjang. Dengan gaya dual tone memberikan karakter crisp yang ringan.

2. Ersa Mayori

Memasuki usia 40an tidak membuat Ersa Mayori kehilangan gaya. Ia tampil elegan dengan mengenakan W’s + Mantel Cashmere Blend dengan selipan +J Ikat PInggangLeather Rode. Menghadirkan pesona edgy dengan mantel tanpa kerah beraksen slouchy. Secara effortless menampilkan pesona sculptural melalui potongan oversized.

 

3. Frederika Cull

Putri Indonesia 2019 ini hadir dengan gaya power dressing yang tajam mengenakan nuansa hitam. Lewat potongan item yang feminin, Frederika mengenakan W’s +J Mantel Cashmere Blend Chester, W’s +J Gaun Merino Blend A-Line, serta aksesori yang membuat total look Frederika kian ikonik yaitu +J Ikat Pinggang Leather Double Buckle.

 

4. Olivia Lazuardi

M’s +J Jaket Hybrid Down Oversized mengubah tampilan Olivia yang biasanya terlihat feminin dan penuh letupan dari cara padu-padan yang feminin. Olivia menjadikan jaket ini sebagai pasangan bagi W’s Kemeja Supima Cotton Oversized yang memberikan inspirasi untuk tampil bold tanpa terlihat overdo namun secara bersamaan penuh energi berkat aksen puffer yang terasa nyaman.

 

5. Tantri Namirah

Tampilan Namirah mengenakan W’s +J Mantel Double Breasted Double Face, W’s +J Sweater Merino Blend Turtle Neck, W’s +J Celana Slim Wool Blend memperkuat gaya tailoring yang menjadi tren pengguna hijab. Dengan look keseluruhan yang lebih berwarna, menjadikan Tantri memiliki tampilan yang sophisticated.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Lipa Gabung dengan Puma untuk Menginspirasi Perempuan dan Kesetaraan Gender Lewat Olahraga
Artikel Selanjutnya
3 Trik Fashion untuk Padu Padan Busana yang Sederhana, Namun dapat Diaplikasikan Kapanpun