Sukses

Fashion

Koleksi Jam Tangan hingga Perhiasan Mahal Lily James di Film Rebecca

Fimela.com, Jakarta Rebecca menjadi salah satu film thriller psikologis yang diambil dari novel yang cukup dilirik masyarakat dunia. Mengambil latar di era 1930-an, Rebecca yang diperankan oleh Lily James ini banyak mengenakan aksesori mewah dan klasik yang menjadi tren di era tersebut. Chopard jadi salah satu merek aksesori yang membuat penampilan Lily James tampak elegan dan mewah sebagai istri dari duda kaya.

Rebecca sendiri diambil dari novel garapan Daphne de Maurier ini yang ditulis pada 1938. Dalam salah satu adegan paling dramatis, aktris Lily James dan Keeley Hawers mengenakan kreasi perhiasan yang digarap oleh Chopard.

Seperti kalung emas mawar dan anting-anting yang cocok dari koleksi Temptations, satu set rubellites dan safir merah muda, serta kalung tanzanite, aquamarine, dan garnet dari koleksi Red Carpet.

 

Jam tangan Maxim de Winter

Di adegan yang sama, Armie Hammer yang memerankan karakter Maxim de Winter mengenakan jam tangan L.U.C Heritage Grand Cru, Jam tangan ini dibuat oleh artisan terbaik untuk membentuk komposisi yang teliti. Desain dari jam tangan ini disesuaikan dengan pemilihan kostum yang kaya untuk membawa kesan estetis dan menawan pada penampilan Armie Hammer.

Selama beberapa dekade, Chopard terus mendukung industri film sebagai bagian dari komitmennya. Dimulai sejak kemitraanya dengan Festival Film Cannes pada 1998, Chopard terus mendukung industri film dengan aksesori yang dimilikinya.

Kini, ia kembali terlibat dalam film Rebecca yang disebut Jeweller to the Stars. Mengeksplorasi kembali nuansa yang mudah hidup dari Riviera Prancis. Rumah bagi upacara penghargaan tahunan di mana semua hadiah disajikan secara ekslusif oleh Chopard.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Semarakan Suasana Liburan Akhir Tahun dengan Koleksi Terbaru FENDI
Artikel Selanjutnya
Sepatu Boots Paling Nyaman dan Stylish Dipakai Seharian Versi Serena Williams