Sukses

Fashion

Dua Lipa Gabung dengan Puma untuk Menginspirasi Perempuan dan Kesetaraan Gender Lewat Olahraga

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa meramaikan keluarga Puma dengan terpilih menjadi wajah baru dalam lini bisnis perempuan. Dua Lipa berkolaborasi dengan Puma untuk membantu menginspirasi lebih banyak perempuan di seluruh dunia.

“Dari latihan untuk tampil di atas panggung hingga mendaki di perbukitan, sangat penting bagi saya untuk merasa nyaman & tampil menawan. Saya memiliki begitu banyak ide untuk proyek dan kampanye yang akan saya ikuti dan berharap dapat mewujudkan semuanya dengan keluarga PUMA saya," kata Dua Lipa.

Pelantun lagu Physical ini memiliki nilai sama dengan Puma, yakni bertekad, percaya diri, ceria, dan berani. Dua Lipa tidak hanya memberi pengaruh yang kuat pada jutaan perempuan melainkan dia juga menjadi pendukung untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah perempuan dan kesetaraan gender.

Sebelum resmi menjadi keluarga Puma, Dua Lipa sempat terlibat proyek dengan kampanye "She Moves Us" besutan Puma. Kampanye ini berfokus pada perempuan yang menginspirasi untuk bergerak bersama dan terhubung melalui olahraga dan budaya.

 

Konsisten berkarya

“Kami tertarik kepada Dua karena kreativitas, semangat, dan dorongannya sertacara dia beresonansi dengan konsumen perempuan muda. Namun yang terpenting, kami tergerak oleh hasrat otentiknya untuk menutup kesenjangan gender dan berharap dapat mendukungnya melalui beberapa inisiatif merek yang telah kami rencanakan bersama. Kami pikir dia mewujudkan apa yang dicari konsumen saat ini sebagai role model," kata Adam Petrick, PUMA Global Director of Brand and Marketing.

Prestasi Dua Lipa yang membanggakan membuat sejumlah brand meliriknya, termasuk Puma. Popularitas yang kini didapuk Dua dibangun dengan luar biasa dalam waktu yang relatif singkat. Meski demikian, karya Dua Lipa selalu konsisten walau dalam masa pandemi.

Kerja sama Puma dan Dua Lipa akan dimulai pada pertunjukan virtual Studio 2054 yang kini sedang digarap. Dua Lipa dan para penari akan mengenakan Puma sebagai wardrobe utama di pertunjukkan tersebut. Sebagai kejutan bagi para penggemarnya, Puma memberikan tiket diskon dengan jumlah terbatas untuk pertunjukkan tersebut.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Trik Fashion untuk Padu Padan Busana yang Sederhana, Namun dapat Diaplikasikan Kapanpun
Artikel Selanjutnya
Usung Tema Mother Earth, Dewi Fashion Knights 2020 Ungkap 3 Ksatria