Sukses

Fashion

Ariel Tatum Cantik Luar Dalam Bergaun Bunga yang Punya Arti Spesial

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum dua tahun belakangan gencar memberikan edukasi tentang kesehatan mental. Sejak tahun lalu ia membuka rahasianya pada publik sebagai penyintas gangguan kesehatan mental.

Asiknya Ariel Tatum untuk menyampaikan isu tersebut dipuji oleh para follower-nya. Dan beberapa disampaikan dalam gambaran bunga yang diberi caption dukungan dan semangat.

Seperti saat ia mengunggah beberapa tangkai bunga mawar. Ia menceritakan tentang bunga mawar yang bisa tumbuh di celah beton yang membuktikan hukum alam itu salah.

"Ia belajar berjalan tanpa kaki. Lucu, sepertinya bisa menjaga mimpinya. Ia belajar menghirup udara segar. Hidup mawar yang tumbuh dari beton saat tidak ada orang lain yang peduli," begitu captionnya.

Atau postingan bunga lainnya yang menyampakian jika mawar putih tidak pernah bisa menjadi Lily merah muda. Lily merah muda tak pernah bisa menjadi sekumpulan bunga Hydrangea biru.

"Semua bunga indah dengan caranya sendiri. Bunga tidak berpikir untuk bersaing dengan bunga di sebelahnya, mereka hanya mekar. Jadilah seperti bunga. Jadilah cantik kamu sendiri," tulisnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum)

Gaun Floral

Pesan-pesan tersebut kini disampaikan dengan lantang dalam isu-isu tentang self love, bullying, mindfulness, depresi, dan banyak lagi yang menyangkut tentang kesehatan mental. Namun selain dipakai sebagai caranya menyampaikan pesan, Ariel sendiri terlihat menyatu saat memakai outfit dengan motif floral atau saat ia menambahkan ornamen bunga dalam penampilannya. Rosalinda Begitu follower Instagramnya mengomentari postingan foto ini. Dengan gaun bunga serta mawar yang disematkan di telinga. Terpancar kecantikan luar dalam ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum)

Blouse Floral dan Jeans

Tampil feminin dan romantis juga bisa dengan memadupadankan jeans dengan blouse floral seperti ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum)

Backdrop Bunga

Bahkan bakdrop bunga bisa memancarkan auranya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum)

Maxi Dress Bunga

Sejak dulu Ariel memang menyukai gaun motif floral. Kali ini berpotonga maxi dan memiliki cut out pada bagian bahu. 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Paduan Kenyamanan dan Kemewahan dari Koleksi Loungewear Dior
Artikel Selanjutnya
Selebrasi Gaya Tailoring dan Minimalis untuk Akhir Tahun di Koleksi +J Uniqlo x Jil Sander