Sukses

Fashion

11 Desainer Tanah Air Membuka Ajang IPMI Trend Show 2021 Secara Virtual

Fimela.com, Jakarta Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) sukses menggelar IPMI Trend Show 2021 hari pertama pada Sabtu (21/11/20). Didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), ajang fashion show ke-34 ini mengangkat tema gabungan,  "Time" dan "Space." Kali ini, untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Corona, IPMI menggelar fashion film dengan gaya presentasi White Cube. 

Time dan Space menggambarkan waktu dalam ruang gerak yang terbatas. Tema ini terinspirasi dari perasaan semua yang orang akan keterbatasan dalam beraktivitas di tengah pandemi ini.

Di hari pertama ini, IPMI Trend Show 2021 menghadirkan Denny Wirawan, Yongki Budisutisna, Carmanita, Hian Tjen, dan Rusly Tjohnardi pada sesi pertama. Sedangkan, karya-karya magis Eridani, Era Soekamto, Chossy Latu, dan Yogie Pratama hadir di sesi kedua. Masing-masing desainer menampilkan 2-3 look yang menonjolkan masing-masing keunikan. 

Sementara, 10 desainer lainnya akan tampil di IPMI Trend Show 2021 pada hari kedua, Minggu, 22 November 2020. Antara lain Tri Handoko, Ivan Gunawan, Liliana Lim, Didi Budiardjo, Ghea Panggabean, Priyo Oktaviano, Andreas Ondang, Stella Rissa, Danny Satriadi, Sebastian Gunawan. Fashion film ini bisa Sahabat Fimela saksikan secara live di Vidio.com. 

IPMI Trend Show

Sejak 1985, IPMI secara konsisten menampilkan tren busana setiap tahunnya. Jali ini, selain didukung Kemenparekraf, IPMI juga mendapat dukungan dari PT Hartadinata Abadi Tbk., Bakti Budaya Djarum Foundation, Jakarta Fashion & Food Festival, Vidio selaku exclusive live streaming platform. IPMI juga menggandeng Ivan Gunawan Cosmetics selaku official makeup dan hairdo. 

Lewat peragaan busana virtual ini pula, IPMI mendukung gerakan Bangga Buatan Indonesia untuk mendorong masyarakat dan pecinta mode Indonesia, yang meliputi perancang, pemakai, dan penikmat mode, untuk lebih mencintai dan mendukung fashion yang didesain dalam negeri. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading