Sukses

Fashion

Koleksi Gaun Pengantin Danny Satriadi-Stella Rissa di IPMI Trend Show 2021

Fimela.com, Jakarta Gaun pengantin seperti apa, sih, yang disukai di masa new normal sekarang ini? Tentu kembali lagi ke selera personal dan preferensi masing-masing orang. 

Namun kita bisa melihat koleksi gaun pengantin dari lini bridal fashion designer Indonesia Danny Satriadi dan Stella Rissa yang dipamerkan di IPMI Trend Show 2021 akhir pekan lalu. Bersama dengan sederet desainer fashion lainnya, keduanya menyuguhkan enam look, masing-masing membuat tiga koleksi.

Danny Satriadi menampilkan koleksi bertema 'Reversion' yang hadir dalam presentasi menarik lewat fashion film. Ada tiga model gaun pengantin, yaitu kerah tinggi, boatneck, dan strapless dress.

 

Potongan kerah bergaya Shanghai terlihat dalam beberapa koleksi desainer lainnya seperti Andreas Odang dan Ivan Gunawan. Danny Satriadi pun mengemas ketiga gaun pengantinnya dengan treatment couture lewat craftmanship khas yang kaya detail.

"Karya busana wedding aku ini memang tidak ada korealasinya dengan pandemi, tapi bisa dibilang merupakan sebuah wish secara pribadi dan semua orang agar bisa keluar dari pandemi. Serta kembali memakai gaun rancanganku dalam keadaan normal," jelas Danny Satriadi menceritakan koleksinya saat Live Instagram Fimela Talks, akhir pekan lalu.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Danny Satriadi (@dannysatriadi_official)

Stella Rissa Bride

Fashion designer Stella Rissa lewat juga menghadirkan koleksi gaun pengantin lewat lini Stella Rissa Bride  masih dalam nuansa putih. Seperti koleksi sebelumnya yang berciri simple dan seksi, kali ini ia menghadirkan gaun pengantin berpotongan segar.

Seperti siluet off-the-shoulder yang tampil modern dalam korset cut-out, atau potongan gaun bergaya goddess yang effortless, sampai strapless dress yang menjuntai flowy yang terlihat nyaman dikenakan bahkan bisa dibawa berlari. 

Semua koleksi dipersembahkan IPMI yang menunjukkan konsistensinya sebagai organisasi fashion yang harus bergerak dalam kondisi apa pun, termasuk saat ini. Optimisme dan harapan dituangkan para desainer yang dikemas dalam format virtual untuk memulai sebuah realita baru.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by STELLARISSA (@stellarissa)

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

;
Loading