Sukses

Fashion

Perhiasan Emas Modern Kaya Variasi Polesan Pengrajin Lokal

Fimela.com, Jakarta Perhiasan emas biasanya diberikan pertama kali oleh ibu pada anak perempuannya saat dilahirkan. Bisa dibayangkan jika perhiasan memang menjadi teman baik perempuan yang menemani perjalanan sejak bayi sampai dewasa.

Kemudahan membeli perhiasan emas lewat toko-toko terdekat dari rumah juga menambah poin plus, begitu juga nilai lain yaitu sebagai investasi. Namun seiring waktu, faktor tersebut tidaklah cukup, orang membutuhkan variasi model perhiasan emas yang up-to-date mengikuti tren di samping kualitas.

Seperti yang dilakukan brand lokal AYU Gold yang sudah mewujudkan imajinasi dan kreativitas lewat perhiasan emas berdesain anggun dan abadi sejak tahun 1982 di Surabaya. AYU sendiri berasal dari nama founder brand tersebut yang dicetak dalam semua produk perhiasan emas.

 

Brand perhiasan lokal tersebut terus mengasah kreativitas dan mengikuti tren terkini untuk menjaga eksistensi. Hal itu juga diaplikasikan dalam rutinnya kolaborasi dengan toko-toko emas untuk mengeluarkan koleksi yang bersifat limited atau terbatas.

"Kolaborasi ini menjadi "space" untuk AYU Gold berkreasi bersama partner brand lain untuk bisa saling mengerti lebih jauh akan permintaan konsumen di pasar. Dan kami memastikan setiap produk didesain secara thoughtful, karena kami sendiri menyukai jewelleries dari desain cantik, kualitas teruji, dan bisa nyaman dipakai sehari-hari," ujar Marketing & Creative AYU Gold Olin.

 

 

Pembinaan Pengrajin Lokal

Brand perhiasan ini menyediakan perhiasan emas dengan dekoratif batu zircona dalam pilihan kadar 8K, 16K, 17K, sampai 21K. Berbagai produk yang ditawarkan terdiri dari cincin, anting, gelang, liontin, sampai kalung.

Seperti cincin dengan model layering atau bertumpuk, cincin model solitare dengan batu zircon menawan, sampai kalung dengan inisial yang digemari. Bagi penggemar batuan berwarna, koleksi AYU Gold juga melengkapi dengan zircona kaya pilihan dari biru, hijau, atau merah muda yang didesain bergaya royal. 

"Kami terus memenuhi keinginan pasar nasional maupun internasional dengan mengikuti perkembangan tren sambil tetap menomorsatukan kualitas dengan quality control dalam setiap desain," lanjutnya.

AYU Gold yang kini dijalani oleh generasi kedua yang terdiri dari tiga saudara perempuan juga membagikan keterampilan artisan pada pengrajin lokal lainnya. Pembinaan dan bimbingan membuat para pengrajin lokal mencapai potensi dan skill maksimal mereka menghasilkan keterampilan yang unik dan indah.

Penasaran dengan koleksi sophisticated perhiasan emas AYU Gold? Bisa dicari di toko-toko emas yang tersebar di seluruh Indonesia, marketplace, atau cek website-nya ayugold.com.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Cara Membersihkan Perhiasan Emas dengan Bahan Rumahan
Artikel Selanjutnya
Selamat! Frank & Co Mempertahankan Gelar Brand of The Year Selama 2 Tahun