Sukses

Fashion

Koleksi Pakaian Anak Keren untuk Tampil Unik dan Beda

Fimela.com, Jakarta Siapa yang selalu gemas lihat koleksi pakaian anak? Kamu wajib lihat koleksi brand pakaian anak-anak lokal dan self-manufactured asal Bandung La Dolce Kids atau La Dolce De Leche.

La Dolce Kids menghadirkan koleksi pakaian anak dengan pattern dan pola yang unik serta warna-warna berani. Pakaian didesain untuk kenyamanan pemakaian harian oleh anak usia 1-6 tahun dan 7-11 tahun.

Seperti perpaduan motif animal print dan stripes dalam warna colorful dan potongan yang unik. Setiap koleksi atasan dan celana juga dilengkapi dengan aksesori matching seperti topi bucket dan masker yang menjadi item esensial di masa sekarang ini.

Selain pakaian yang dirancang unisex atau bisa dipakai oleh anak perempuan dan laki-laki, terdapat juga koleksi gaun simpel dan manis untuk dipakai ke acara yang lebih formal. Atau koleksi smock tank top dan celana stripes yang bisa dipakai twinning ibu-anak untuk tampil keren keren barengan.

 

Custom Ukuran Baju untuk Semua Anggota Keluarga

Bukan hanya motif dan potongan, kenyamanan juga menjadi aspek yang sangat diperhatikan oleh La Dolce Kids yang dijalani ibu tiga anak Asti Surya, Utarie Windhy, dan Melisa Ricardo. Ketiganya memiliki pengalaman 11 tahun membuat kain dan lebih dulu membangun brand La Douche Vita untuk dewasa sebelum membangun pakaian versi mini La Dolce Kids.

"Kami juga terbuka untuk custom ukuran dan baju sehingga seluruh keluarga dapat tampil keren dan nyaman bersama," ujar Asti Surya.

Mereka juga sedang mempersiapkan koleksi untuk anak usia 11-15 tahun yang bisa segera dipesan. Penasaran ingin tahu koleksi selengkapnya? Silakan cek di Instagram @ladolcedeleche atau cari di marketplace favorit kita.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading