Sukses

Fashion

Anti Minder, Jeans Keren Untuk Kamu Yang Plus Size

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan berhak tampil penuh gaya dan percaya diri, terlepas apapun bentuk tubuhnya. Sering bingung memilih outfit yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu bukan berarti nggak bisa bereksplorasi dengan gaya yang stylish. Sekarang sudah ga susah menemukan outfit yang oke, kuncinya adalah menemukan style tepat yang bisa bikin penampilan terlihat maksimal.

Celana jeans yang nyaman digunakan sehari-hari bisa jadi fashion items yang bikin gaya jadi super stylish. Local brand JINISO yang sempat viral ini cocok banget jadi pilihan kamu. Yuk, intip inspirasi style JINISO REAL CURVY berikut ini!

 

Tampil Keren dengan JINISO Boyfriend Jeans

Jangan khawatir untuk kamu yang merasa kurang tinggi dan sulit menemukan celana jeans yang cocok untuk ukuran tubuhmu. Boyfriend Jeans dari JINISO bisa jadi jawaban! Model ini memiliki style lipat dibagian bawah sehingga terlihat menggantung diatas mata kaki dan membuat tampilan kamu kece dan jenjang. Selain itu, pola highwaist jeans ini dijamin nyaman dan dapat dipakai untuk aktivitas kamu sehari-hari dengan percaya diri. Gaya ini cocok untuk kamu sekedar hangout bareng teman, ataupun pergi nge-date di akhir pekan dengan si dia.

 

Stay Casual dengan JINISO Loose Jeans

Banyak yang ragu bereksperimen dengan gaya celana model straight karena potongannya sering terlihat besar, padahal, model ini bisa kamu manfaatkan dengan baik untuk menyeimbangkan bentuk kaki. Pola jeans straight dari JINISO bisa membuat kamu tetap terlihat tinggi dan tidak terkesan gemuk. Kamu bisa tampil percaya diri dengan menggabungkan loose jeans ini dengan atasan yang fit di badan kamu. Jangan takut untuk mengkombinasikan pakaian yang tepat kalau bisa menunjang gayamu secara maksimal. Percayalah, celana ini bisa menjadi pilihan yang tepat kalau kamu mau santai tapi tetap standout.

 

Kekinian dengan JINISO Free Cut Cropped Jeans

Jeans memang bisa jadi kombinasi yang pas untuk beragam gaya. Alternatif lain untuk kamu yang suka penampilan simple, boyfriend jeans 8/9 dari JINISO ini bisa jadi inspirasi tampil stylish tapi tetap santai. Free cut dibagian bawah celana juga menambahkan casuality penampilan kamu. Kombinasi highwaist jeans dengan aksen pocket di depan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipadu padankan dengan atasan seperti t-shirt atau blouse dengan model tucked in. Hindari atasan motif horizontal stripes ya, karena bisa membuat tubuh terlihat lebih lebar. Tampil fashionable tidak harus menghabiskan banyak effort, lho.

Itu tadi beberapa inspirasi penampilan dengan jeans super stylish. Lengkapi penampilanmu dengan koleksi jeans terbaik lainnya yang dihadirkan JINISO, local brand yang mengusung slogan "JINISO Active Jeans". JINISO sudah terdaftar dalam merek HKI dan kehadirannya memang untuk menunjang kegiatan para perempuan aktif dan berjiwa muda yang dinamis.

Deretan koleksinya dijamin sesuai dengan kebutuhan lifestyle perempuan masa kini. Sebagai brand yang menggiatkan women empowerment, JINISO siap menjadi brand jeans perempuan nomor 1 yang Top of Mind seluruh masyarakat Indonesia dengan menghadirkan kebutuhan wanita Indonesia dalam berbagai model dan ukuran. Kepoin koleksinya dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading