Sukses

Fashion

Intip 5 Gaya Pakaian ala Artis FTV Suara Hati Istri Indosiar

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela pasti sudah tidak asing lagi dengan FTV Suara Hati Istri yang tayang setiap hari di Indosiar. FTV ini memiliki episode yang sangat menarik, membuat emosi penonton campur aduk dan dibintangi oleh beberapa artis yang populer.

FTV Suara Hati Istri ini menceritakan tentang curhatan hati para istri yang tersakiti. Sehingga setiap episodenya membuat penonton terbawa perasaan, dan membuat FTV ini menjadi naik daun dengan rating yang tinggi.

Disetiap episodenya diperankan oleh aktris yang cantik-cantik, baik pemeran istri yang berwatak protagonis maupun antagonis. Para aktris cantik ini banyak disorot oleh publik. Yuk intip gaya pakaian ala artis FTV Suara Hati Istri, dilansir dari beberapa sumber:

 

Kenya Nindia Elsa

Kenya Nindia adalah seorang aktris yang sering muncul di FTV Suara Hati Istri. Perempuan cantik ini sering kali berperan sebagai seorang istri yang berwatak protagonis dan sering tersakiti. Kenya yang juga berkarir sebagai seorang psikolog ini, sangat menyukai gaya pakaian yang memiliki warna putih dan juga hitam, seperti yang ia unggah dalam akun instagramnya.

Masayu Anastasia

Masayu Anastasia merupakan aktris FTV Suara Hati Istri, yang memiliki selera tinggi dalam dunia fashion. Masayu sering tampil menggunakan blazer. Gaya pakaian ini membuat Masayu terlihat elegan.

Dea Lestari

Aktris FTV Suara Hati Indosiar yang berikutnya adalah Dea Lestari. Ia sering berperan menjadi seorang istri yang baik hati. Di dunia nyata, ia sering menggunakan gaya kasual dan sederhana, dengan menggunakan kaos dan makeup yang natural. Namun gaya pakaian Dea ini, selalu membuat Dea terlihat cantik dan natural.

Gita Virga

Gita Virga sering berperan sebagai seorang istri yang sering teraniaya di FTV Suara Hati Istri. Gita sering kali tampil menggunakan outer dan sneakers. Gaya pakaian ala Gita ini membuat dirinya terlihat lebih kalem dan sederhana.

Haviva Rifda

Haviva Rifda sering berperan menjadi pelakor di FTV Suara Hati Istri. Perannya ini sering membuat penonton naik darah. Di dunia nyata, Haviva sering menggunakan gaya pakaian kasual, seperti menggunakan kaos atau kemeja polos. Tak lupa juga ia sering menggunakan jaket denim untuk mempercantik penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading