Sukses

Fashion

Colores, Perpaduan Ragam Warna di Koleksi Kapsul Guess x J Balvin

Fimela.com, Jakarta Guess bekerja sama dengan pemusik global J Balvin untuk meluncurkan koleksi kapsul untuk pria, perempuan, dan anak-anak. Koleksi kapsul ini terinspirasi dari album baru J Balvin dan diberi nama Colores.

Seperti namanya, koleksi Colores memadukan warna merah, kuning, hijau, biru, dan ungu yang menjadi gambaran dari musik J Balvin. Pada koleksi pria dipilih Kolombia dan motif prima yang diaplikasikan pada item kemeja berkencang, celana pendek berbahan nylon, dan jaket dengan bucket hat.

Motif Kolombia pada koleksi Guess x J Balvin terinspirasi dari negara tempat pengambilan gambar campaign. Sementara motif prismanya merupakan perpaduan dari lima warna yang dirancang untuk koleksi tersebut.

 

Hadir dalam koleksi anak-anak

Hadir juga dalam koleksi pakaian renang untuk ditawarkan bagi pria dan perempuan. Dari ranah aksesori, dihadirkann juga kaus kaki, tas, dan celana boxer.

Dengan senang hati, Guess juga menawarkan untuk koleksi anak-anak edisi terbatas dengan gaya dari ukuran 4-12. Mencerminkan gaya yang persis sama dari koleksi pria dan perempuan. Dengan demikian Guess dapat menjangkau anak-anak dalam koleksi kapsul di masa depan.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading