Sukses

Fashion

Deretan Fitur Kesehatan pada Smartwatch untuk Jaga Imunitas Tubuh

Fimela.com, Jakarta Smartwatch di masa sekarang semakin diandalkan sebagai personal asisten karena dilengkapi dengan berbagai fitur kesehatan. Seperti smartwatch rilisan terbaru dari Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 yang menawarkan sederet fitur kesehatan yang dibutuhkan untuk menjaga imunitas tubuh.

Seperti fitur yang menawarkan pemantauan detak jantung presisi tinggi. Dilengkapi dengan sensor optik BioTracker ™ 2 PPG yang melacak detak jantung kita 24/7.

 

Termasuk memonitor detak jantung saat istirahat, zona detak jantung dan memberi peringatan detak jantung abnormal, untuk lebih memahami kesehatan jantung kita. BioTracker ™ 2 PPG juga mendukung OxygenBeats ™ untuk mengukur saturasi oksigen dalam darah.

Seperti saat kita terlibat dalam pekerjaan mental jangka panjang atau aktivitas fisik seperti berpartisipasi dalam maraton atau olahraga luar ruangan intensitas tinggi, fitur ini akan mengukur kadar oksigen darah secara real time. Smartwatch bisa diandalkan seperti personal asisten yang mengerti keadaan fisik dengan cepat untuk menjaga kesehatan.

 

Memantau Kualitas Tidur

Tidak hanya saat kita terjaga, saat terlelap, smartwatch ini juga masih memantau kualitas tidur  dan memahami pola tidur kita agar terjaga kualitasnya. Setelah disinkronkan ke aplikasi, kita dapat mempelajari lebih lanjut tentang berapa lama menghabiskan waktu dalam tahap tidur nyenyak dan nyenyak, termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM), dan bahkan tidur siang hari.

Kedua seri jam tangan pintar ini memiliki fitur Sistem Penilaian Kesehatan PAI ™ inovatif yang mengubah data detak jantung, aktivitas yang dilacak, dan data kesehatan lainnya menjadi skor PAI yang memungkinkan kita memahami kesehatan fisik Anda dalam sekejap. PAI adalah singkatan dari Personal Activity Intelligence, dan skor PAI Anda didasarkan pada profil yang dipersonalisasi untuk kita. 

Berdasarkan penelitian ekstensif, Sistem Penilaian Kesehatan PAI ™ memudahkan untuk mengetahui berapa banyak aktivitas yang Anda butuhkan untuk tetap sehat, atau mencapai atau mempertahankan pribadi terbaik. Kedua jam tangan seri Amazfit GT 2 juga mendukung fitur pemantauan stres yang membantu menyeimbangkan tingkat stres saat tertekan.

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 juga menyertakan 12 mode olahraga populer yang mudah diaktifkan kapan pun saat mulai berolahraga. Catat jarak, kecepatan, perubahan detak jantung, kalori yang terbakar, dan data olahraga lainnya selama kita berolahraga.

Kedua jam tangan ini tahan air hingga 5 ATM sehingga kita bisa melacak pencapaian saat berenang atau berolahraga dalam kondisi sulit. Dan, jika kita tidak aktif terlalu lama, pengingat menetap akan memberi tahu bahwa sudah waktunya untuk pindah.

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 sudah dapat di pesan mulai dari tanggal 5 – 11 Desember 2020 dengan banderol harga pre-order senilai Rp2,29 juta. Untuk penjualan secara terbuka dimulai pada tanggal 12 Desember 2020 dengan harga Rp2,599 juta yang bisa di dapatkan di official store Amazfit di e- commerce Shopee.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading