Sukses

Fashion

Intip Ruang Kreatif Kekinian Terbaru dari 5 Brand Lokal Indonesia

Fimela.com, Jakarta Semangat juang industri mode tanah air tak pernah surut. Di tengah pandemi yang masih berlangsung, inovasi dan kreativitas terus berjalan untuk terus dapat mempertahankan keberlangsungan jalannya sebuah kegiatan bisnis. 

Hal inilah yang juga dilakukan oleh 5 brand lokal Indonesia, yang memperkenalkan ASAU - A Space Amongst Us. Sebuah wadah yang berwujud platform mode serta ruang kreatif kekinian. Berlokasi di Jakarta Selatan, tempat ini menjadi rumah bagi lima label dan desainer independen: La Douche Vita, HiJack, MORAL, Phuture, dan S.RW.

ASAU ingin mempermudah jangkauan dan memungkinkan para pelanggannya untuk berinteraksi langsung. Beragam koleksi terbaru dari 5 brand lokal: La Douche Vita, HiJack, MORAL, Phuture, dan S.RW hadir di sini. Tak hanya itu, area showroom seluas 100 m2 juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan lainnya. Seperti event kolaborasi, peluncuran produk dan masih banyak lagi.

Pada kategori pakaian, kamu dapat mengeksplor pilihan gaya kontemporer dari La Douche Vita serta MORAL, keduanya mengusung konsep unisex atau genderless dengan acuan hingga karakter khas masing-masing desainer.

Sementara pada kategori aksesori, HiJack membawa banyak pilihan alas kaki yang menjanjikan kenyamanan dan kualitas terbaik. Cocok untuk kamu yang gemar dengan kegiatan outdoor atau sekedar bersantai di akhir pekan.

Untuk melengkapi kesuluruhan tampilan, Phuture hadir dan menawarkan koleksi leather goods bersiluet minimalis dan modern. Beragam opsi dalam pilihan bentuk, warna, serta ukuran yang menarik bisa kamu intip.

Bagi kamu penggemar Syagini Ratna Wulan, S.RW bisa jadi pelipur rindu dengan suguhan koleksi tas kulit berdesain eksentrik yang menjadi signature. Dilengkapi dengan koleksi homeware S.RW memberikan pilihan menarik untuk kamu.

"Kami menyambut siapa pun yang berkunjung sebagai kawan. Untuk berbincang santai, melihat lebih dekat serta mencoba berbagai items yang ada, mendalami gagasan di balik setiap desain, hingga berimajinasi bersama.", ungkap Andandika dan Radhitio dari MORAL.

ASAU - A Space Amongst Us mulai beroperasi pada hari Sabtu 5 Desember 2020 lalu, berlokasi di Grand Wijaya Center, G40-41 Level II, dengan waktu operasional 6 Hari dalam sepekan. Yaitu: Senin, Rabu hingga Minggu pukul 11.00-18.00 WIB (tutup pada Hari Selasa).

 

 

Berbagi Visi Kreatif

Ruang lapang berpulas serba putih ini menawarkan lebih dari sekedar pengalaman retail biasa. Di ASAU, berbagi visi kreatif dan berdiskusi tentang kolaborasi dapat dilakukan. Pintu ASAU terbuka bagi siapa pun yang membutuhkan ruang alternatif untuk menyelenggarakan eksibisi karya, peluncuran brand atau produk, presentasi koleksi, pop-up event, music showcase, hingga film screening. Selama memiliki spirit dan frekuensi yang sama, segalanya bisa diwujudkan di tempat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading