Sukses

Fashion

Kylie Jenner Bagikan Inspirasi Gaya Natal di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner selalu mendapat perhatian. Apapun yang dikenakannya selalu menarik patut disimak. Begitu juga saat menyambut mulim liburan dan Natal. Kali ini, Kylie Jenner membuat pesta makan malam untuk sambut Natal di rumahnya. walau di rumah saja, namun penampilannya sangat menawan.

Ia memadukan warna bold pada pakaiannya. Kali ini, Kylie Jenner mengenakan silk tuxedo bodysuit dan PVC motorcycle pants. Material glossy dari pakaian yang dikenakannya menambah semarak suasana makan malam yang ia lakukan.

nspirasi gaya Natal Kylie Jenner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kylie 🤍 (@kyliejenner)

Ternyata, ia mengenakan karya dari desainer favoritnya Laquan Smith. Dan ini bukanlah baju satu-sataunya karya Laquan Smith. Kylie Jenner memliki banyak koleksi pakaian karya sang desainer favoritnya. Dengan gaya fashion yang bold dan modern, tak heran mengapa Kylie sangat menyukainya.

Dan dengan gayanya, Kylie Jenner membuktikan jika untuk perayaan Thanksgiving ataupun malam Natal, pakaian bold dengan warna cerah mampu menghangatkan suasana dan menambah kesan festive yang sempurna. Jadi, tak selalu harus mengandalkan sweater, faktanya materal PVC juga akan sukses menambah gaya kamu di malam perayaan Natal nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading