Sukses

Fashion

Gaya Tara Basro dalam Menaklukkan Deretan Gaun Transparan

Fimela.com, Jakarta Tara Basro semakin dikukuhkan banyak orang sebagai panutan body positivity dan self-acceptance. Isu yang semakin gencar digalakkan secara global dan tentu saja lokal terutama di media sosial.

Tara Basro salah satunya, ia secara lantang menyuarakan untuk berhenti menjelekkan tubuh sendiri. Ketimbang mengkritik, ia memilih untuk bersyukur dengan apa yang dimiliki dan mencintai serta bangga akan tubuhnya.

 

Kekuatan kata-kata dan aksi Tara menjadi motivasi dan penyemangat bagi banyak perempuan yang merasakan hal sama. Seperti pujian yang ditujukan pada bintang film 'Perempuan Tanah Jahanam' saat menghadiri acara Festival Film Indonesia dengan gaun kebaya transparan yang mengekspos tubuh curvy-nya. 

Seolah ia mengatakan tak perlu tubuh singset untuk memakai kebaya selama kita sendiri mengapresiasi tubuh sendiri. Bahkan sepertinya ia tak menutupi bagian tubuh tertentu yang bisa jadi membuat banyak perempuan insecure.

Selain gaun kebaya transparan, Tara Basro juga beberapa kali terlihat menaklukkan gaun dengan aksen see-through atau tembus pandang. Berikut di antaranya;

Gaun dengan Statement pada Bahu

Gaun Renda Hitam

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tara Basro (@tarabasro)

Gaun Playful

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tara Basro (@tarabasro)

Gaun Kebaya

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tara Basro (@tarabasro)

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading