Sukses

Fashion

Hadir Bersama Gibran, Selvi Ananda Kenakan Blouse Motif Bunga Saat Mengunjungi TPS di Pilkada 2020

Fimela.com, Jakarta Di antara para istri Calon Kepala Daerah yang mengenakan pakaian putih saat Pilkada 2020, Selvi Ananda hadir dengan nuansa yang lebih berwarna. Hadir ke TPS Solo sekitar pukul 08.30 WIB, Selvi menghadiri TPS 22 Kelurahan Manahan, Solo, Jawa Tengah untuk menggunakan suaranya bersama sang suami, Calon Wali Kota Solo nomor urut 1, Gibran Rakabuming Raka pada Rabu (9/12/20). 

Berbeda dengan Gibran yang mengenakan kemeja bergaris biru dan merah, Selvi mengenakan blouse bermotif bunga merah muda dan putih, yang dipadukan dengan celana hitam panjang. 

Penampilannya saat mengunjungi TPS saat itu juga diperindah dengan clutch merah yang menambah kesan chic dan memberikan sentuhan warna yang cerah. 

Selvi Ananda dan Gibran juga turut hadir bersama putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Hadir dengan gaya yang lebih kasual, Kaesang mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan jeans berwarna gelap. Sementara, Kaesang juga menambah kesan kasualnya dengan mengenakan jaket jeans hitam di atas kaus yang ia kenakan. Uniknya, di bagian belakang jaket Kaesang terdapat emblem beberapa pahlawan Nasional. 

Konferensi Pers

 

Sementara itu, Gibran mengatakan kepada Liputan6 kalau dirinya akan melakukan konferensi pers di posko pemenagan Gibran-Teguh, di Manahan, usai mencoblos. Rencananya, konferensi pers tersebut akan adakan pada sore hari. 

"Rabu sore jam 16.30 WIB, rencana mau jumpa pers di Posko Manahan, Jalan KS Tubun 31," katanya kepada Liputan6. 

Sebelumnya diberitakan Gibran, Selvi, dan Kaesang terdaftar sebagai pemilih di TPS 22 Manahan. Sementara, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tidak lagi terdaftar di TPS tersebut. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading