Sukses

Fashion

Kate Middleton Beri 5 Look Natal dan Liburan Selama Tur Kereta

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William memutuskan melakukan perjalanan dengan tur kereta api selama tiga hari setelah selama ini aktif melakukan pertemuan virtual dengan berbagai badan amal selama pandemi. Tur kerajaan dengan kereta api dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dilakukan selama tiga hari mulai dari Skotlandia dan Wales, 6-8 Desember 2020. 

Dalam tiga hari turnya, Kate Middleton mengenakan total lima pakaian berbeda termasuk beberapa look bertema liburan Natal dan akhir tahun yang meriah. Duke dan Duchess of Cambridge menjalani misi mendukung orang-orang dan program yang membantu pemutusan rantai Covid-19.

 

Look 1

Melansir whowhatwear, salah satu yang difavoritkan adalah saat Kate memakai celana panjang wide-leg dengan mantel dan heels. Cobalah di musim liburan ini untuk menukar skinny jeans dengan celana berpotongan lebar yang akan memanjangkan tubuh saat dipakai dengan sepatu hak tinggi.

 

Look 2

Kate Middleton memakai coat dress warna hijau dengan syal panjang motif kotak-kotak berwarna hijau dan merah. Bukankah hijau dan merah menjadi warna perayaan Natal klasik yang selalu menarik? Ia menambahkan boots suede warna hitam dari Ralph Lauren.

 

Look 3

Untuk menyontek gaya khas Kate, cobalah pakai mantel warna biru cerah. Mantel dari Catherine Walker juga pernah dipakainya saat kunjungan ke Swedia dan Norwegia pada tahun 2018. Ia juga menggenggam clutch bag dari Stathberry.

 

Look 4

Tampil dengan sweater sangat relate dengan kita semua, karena hampir semua perempuan punya baju rajut bukan? Kate memilih Christmas jumper yang chic namun tetap festive dari brand Skotlandia favoritnya Brora Cashmere.

 

 

Look 5

Tentu saja look serba merah yang meriah membuat tampilan Kate semakin atraktif. Ia memakai rok, syal, dan masker senada bermotif tartan khas Inggris dari Emilia Wickstead. Anting-anting emas model hoop semakin menambah festive tampilannya.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading