Sukses

Fashion

4 Outfit Kece ala Artis FTV Pintu Berkah Indosiar

Fimela.com, Jakarta FTV Pintu Berkah adalah film televisi yang selalu dinantikan penonton disetiap pagi. FTV ini tayang setiap hari pukul 07.30 WIB di Indosiar, yang menayangkan berbagai macam judul dan cerita menarik dan penuh makna di setiap episodenya.

Tak hanya alur cerita yang menarik. FTV ini selalu diperankan oleh aktris yang cantik dan bertalenta dalam dunia akting. Sehingga para penonton dapat meresapi dan ikut hanyut di dalam setiap adegannya.

Para pemain FTV Pintu Berkah juga memiliki selera fashion yang tinggi. Yuk intip outfit kece ala artis FTV Pintu Berkah Indosiar, dilansir dari berbagai sumber:

Alliza Putri Qistifany yang Hobi Menggunakan Outfit Sabrina

Alliza Putri Qistifany atau yang akrab dipanggil Alliza, adalah seorang aktris FTV Pintu Berkah Indosiar, yang hobi menggunakan outfit model sabrina di kehidupan sehari-harinya. Perempuan kelahiran 19 Oktober 2020 ini, sangat cocok menggunakan outfit tersebut karena memiliki postur tubuh yang menawan. Gaya pakaian Alliza selalu mendapatkan banyak perhatian dari penggemarnya.

Raslinna Rasidin Senang Menggunakan Outfit Hijab Simpel

Raslinna Rasidin sering kali berperan sebagai seorang ibu di FTV Pintu Berkah yang tayang di Indosiar. Seperti di film, ia selalu menggunakan hijab yang simpel di kehidupan sehari-harinya. Perempuan kelahiran 1973 ini, sangat pintar dalam memadukan warna antara hijab dengan pakaiannya, sehingga enak dipandang mata dan untuk foto.

Nadira Sungkar Hobi Menggunakan Outfit Hitam Putih

Aktris cantik keturunan Arab yang bernama Nadira Sungkar, sangat hobi menggunakan outfit berwarna hitam atam putih, seperti yang ia unggah di akun instagram miliknya. Walaupun gaya outfit ala Nadira ini kasual, tetapi bisa membuat penampilan perempuan kelahiran 2001 ini menjadi sangat elegan.

Vinessa Ladiatry Lileka Senang Bergaya Kasual

Vinessa Ladiatry Lileka yang akrab dipanggil Vinessa, sering kali menggunakan outfit kasual bergaya seperti anak muda. Ia sering menggunakan kaos, tanktop atau mini dress di kehidupan sehari-harinya. Penampilannya ini membuatnya awet muda. Ibu satu anak ini juga sering menggunakan pakaian dengan motif dan warna senada dengan anak dan suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading