Sukses

Fashion

Kate Middleton Meneruskan Warisan Gaya Diplomasi Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton memulai tur kerajaan di Inggris yang menempuh perjalanan dengan kereta. Seperti biasa, kita akan dibuat terpesona dengan deretan pakaian elegan Duchess of Cambridge saat rombongan tiba di Edinburgh.

Ibu tiga anak itu memakai mantel biru yang indah dari Catherine Walker yang pernah dikenakan selama kunjungannya ke Swedia dan Norwegia tahun 2018. Selain outfitnya, yang tak kalah menyita atensi adalah aksesori baru lewat tas tangannya.

 

Clutch bag mewah dari merek Strathberry tersebut merupakan salah satu desainer favorit Meghan Markle. Desainer yang berbasis di Edinburgh ini memiliki ciri khas menampilkan kulit mewah dengan signature gold bar. 

Meghan pertama kali memakai Strathberry saat kunjungan kerajaan pertamanya ke Edinburgh bersama Pangeran Harry pada tahun 2017. Dia ingin membuktikan lewat pernyataan fashion diplomatiknya dengan mendukung merek dari desainer lokal di tempat yang mereka kunjungi.

 

 

Tradisi Fashion Meghan

Bisa jadi Kate Middleton juga mengikuti jejak Meghan untuk mendukung brand lokal yang sama saat ia pergi ke Edinburgh. Namun soal pilihan tas, Kate menyukai 'Multrees' Chain Embossed Croc Black Wallet yang dibawa dengan cara digenggam. 

Sementara Meghan terlihat memakai tas serupa berwarna hijau dengan cara diselempang. Namun tak hanya sekali, Meghan konsisten memakai desain Strathberry dengan ragam koleksi, seperti model tote sampai tas bahu yang kaya warna. 

Selain itu, Kate Middleton juga tetap membuat banyak orang terpana dengan pilihan gayanya yang berbeda-beda. Kadang ia tampil super-sleek dengan coat andalan, tapi ia juga bisa tampil casual chic dengan jumper khas Natal.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading