Sukses

Fashion

Bikin Pangling, Pesona Yura Yunita saat Prewedding hingga Akad

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita baru saja resmi melepas masa lajang. Di akhir tahun 2020, dirinya menggelar akad nikah dengan sang kekasih Donne Maula pada Jumat, 11 Desember 2020. Masa pacaran yang panjang selama 8 tahun berakhir bahagia.

Kebahagiaan ini juga diungkap Yura Yunita melalui akun media sosal miliknya dengan membagikan foto-foto pre-wedding hingga akad dengan tampilan sederhana namun sukses bikin pangling. Pakaian hingga makeup yang diaplikasikan sangat inspiratif.

Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Bermain dengan nuansa lembut

Pada foto pre-wedding, Yura Yunita dan Donne Maula memiliki sejumlah potret menarik. Salah satunya dalam balutan outfit sederhana bernuansa hijau lembut. Yura menggunakan kebaya yang menyerupai kimono, sedangkan Donne mengenakan semi blazer dengan paduan T-shirt putih yang selaras.

2. Dress karya Rama Dauhan

Tak ketinggalan, Rama Dauhan dengan ciri khas aksen frill pada rancangannya berhasil menyulap tampilan minimalis jadi lebih mewah tanpa kesan berlebih. Semuanya tampil manis dan selaras dengan sematan aksesori rambut dari Mahija.

3. Kebaya pengajian penuh detail

Detail yang cantik mengaksentuasi kebaya pengajian Yura Yunita. Payet yang fokus di area depan kebaya, membuat semuanya terlihat seimbang. Bahkan kebaya berwarna biru muda membuat tampilan Yura Yunita semakin anggun.

4. Kebaya akad dengan adat sunda

Di hari bahagianya pada Jumat, 11 Desember 2020, Yura Yunita sukses bikin pangling dengan kebaya adat sunda karya Ayung Berinda. Kebaya tersebut bernuansa putih dengan twist cantik pada area bahu yang berstruktur, dan dipermanis dengan detail payet yang tersebar di area dada dan depan kebaya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading