Sukses

Fashion

Sejumlah Desainer Tanah Air Pamer Karya di Pemilihan PPCI 2020

Fimela.com, Jakarta Sejumlah desainer kenamaan ikut ambil bagian dalam malam pemilihan Putra Putri Cilik Indonesia 2020. Setidaknya ada 20 fashion designer kenamaan Indonesia ikut memamerkan karya terbaiknya untuk dikenakan oleh para finalis.

Dihelat di Hotel Renaissance Uluwatu Resort and Spa Bali, Sabtu (12/12/2020) malam, event beskala nasional itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan tamu yang terbatas. Acaranya juga disiarkan secara virtual melalui sosial media pihak penyelenggara.

Athan Siahaan, Ariesanthi, Eko Tjandra, Sonny Muchlison, Tari Made, Lenny Hartono, Bagus Dwi Prasetyo, Ucok M Sirait, Inggi Kendran, dan Yayan Arsa menjadi beberapa nama desainer yang ikut memamerkan karyanya dalam sesi fashion show para finalis.

Penghargaan di Malam Puncak

Lenny Hartono selaku Komisaris Utama PPCI 2020 menjelaskan jika kehadiran para desainer tak lain untuk memvisualisasikan karya masing-masing melalui para finalis cilik. Hal itu tentunya bisa menjadi ajang promosi tersendiri terhadap karya mereka.

"Kami berharap acara pemilihan PPCI yang pertama kali diadakan pada tahun 2020 ini sekaligus bisa mempamerkan karya para desainer yang sangat kreatif melalui para finalis," katanya melalui siaran pers yang diterima FIMELA.

Selain ajang pamer karya para designer, malam pemilihan Putra Putri Cilik Indonesia 2020 juga tentunya memberikan menghargaan bagi putra dan putri yang berprestasi saat malam puncak. Dari hasil penilaian, terpilih nama Anjelique Jenavieve berasal dari Jawa Timur sebagai Puteri Cilik Indonesia 2020. Sementara itu, Putera Cilik Indonesia 2020 dinobatkan pada I Ketut Agus Pratama yang merupakan perwakilan dari Bali.

"Dengan demikian kami sebenarnya mengadakan dua acara dalam satu malam, fashion show dan juga final acara PPCI 2020," pungkas Lenny Hartono.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading