Sukses

Fashion

Koleksi Logam Mulia dan Perhiasan Emas Hello Kitty untuk Aksesori-Investasi

Fimela.com, Jakarta Masih mencari kado yang tepat untuk Natal dan akhir tahun untuk diri sendiri atau keluarga dan kerabat? UBS Gold merilis koleksi logam mulia dan perhiasan emas dengan karakter Hello Kitty yang menggemaskan yang bisa sebagai investasi dan aksesori.

Tahukah kamu jika karakter kucing dari Sanrio ini juga menjadi ikon persahabatan? Pas banget dijadikan hadiah untuk mengekspresikan rasa sayang dan mempererat persahabatan.

 

“Melalui Logam Mulia Hello Kitty ini, kami ingin berharap dapat menginspirasi banyak orang untuk memaknai makna setiap persahabatan yang hangat, serta dukungan dalam mencapai mimpi dan kebaikan,” ucap Creative Director UBS Gold, Erwin Suganda. 

UBS Gold menjadi pemegang lisensi resmi Sanrio Character “Hello Kitty” di Indonesia yang menghadirkan Logam Mulia Hello Kitty dalam tiga jenis ukuran. Yaitu 2 gr, 5 gr, dan 10 gr dengan desain yang memikat siapa saja, terutama penggemar Hello Kitty.

 

Koleksi Perhiasan Emas untuk Anak, Remaja Sampai Dewasa

Selain logam mulia, UBS Gold juga menghadirkan beberapa jenis perhiasaan seperti kalung dan gelang bangle Hello Kitty dengan kadar 8K, 16K dan 18K serta Gudetama dengan kadar 8K, 16K dan 18K. Dengan desain yang tetap manis dan modern, semua koleksi perhiasan dapat dipakai dari anak-anak, remaja, sampai dewasa.

Seperti kalung dengan bentuk liontin hati dengan logo dan tulisan Hello Kitty dengan pilihan warna emas, rose gold dan putih. Begitu juga dengan gelang yang memiliki ukuran cukup tebal untuk memoles penampilan.

Menariknya lagi, seperti produk sebelumnya, UBS Gold juga menghadirkan teknologi Augmented Reality Experience (AR) yang memudahkan para pengguna melihat karakter dari Hello Kitty yang terdapat di dalam logam emas tersebut. Dengan cara mengunduh AR Logam Emas Aplikasi dengan nama UBS Gold di Playstore untuk Android, maupun ke depannya lewat Appstore untuk perangkat iOS. 

“UBS Gold juga menghadirkan user experience yang berbeda dengan yang lainnya melalui AR Logam Emas UBS Gold. Melalui inovasi teknologi ini, UBS Gold menawarkan pengalaman baru  untuk melihat tampilan karakter Hello Kitty yang terdapat di dalam logam emas,” tutupnya.

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading